Penculikan
❣❣❣
Dean
Gue yang kehabisan arah milih duduk disebrang jalan. Jalan yang nggak terlalu rame dan nggak terlalu sepi bikin gue rada tenang.
Sampai ada orang yang ikut duduk disamping gue. Gue noleh, dari penampilanya yang keterlaluan untuk seorang cewek gue tau siapa dia. Lia.
" Ngapain?" Tanya gue judes. Kali ini gue nggak mau di ganggu sama siapapun. " Duduklah apa lagi? Lo sendiri ngapain disini?"
Gue diem aja. " Diem lagi." Cibir Lia. " Lo emang pendiem ya orangnya dan misterius, tapi anehnya gue malah makin tertarik sama lo."
Ngapain sih dia ngomong hal yang nggak penting? " Lo bisa diem nggak." Jawab gue setengah teriak lama lama kesel juga.
Lia mungkin kaget karena gue setengah teriak ke dia, tapi mau gimana lagi? Gue lagi kesel. " Lo lagi ada masalah ya? Coba cerita ke gue."
" Nggak penting." Jawab gue cepet. Lia noleh kanan kiri. " Kayaknya lo nggak bawa motor ya? Lo juga masih peke seragam. Berarti bener ada yang nggak beres." Gue diem aja.
Lia nyodorin ke gue minum " Nih, biar rada tenang." Gue natap botol minuman di tangannya, terus geleng. " Ya elah nggak gue apa apaain kok. Ini masih disegel, lo juga tenang aja kali ini gue nggak caper. Walaupun gue suka sama lo."
Gue masih diem aja, enggan ngambil minum di tanganya " Masih nggak percaya, gue coba buka kalo lo nggak percaya."
Lia coba buka segelan minum, awalnya dia nggak berhasil. Tapi karena kekeh dia berhasil buka. " Nah, berhasil juga. Lo liatkan ini bener bener disegel. Nih minum." Dia nyodorin minuman ke gue. Gue masih ragu.
" Masih nggak percaya aja, lo takut gue caper ya? Gini aja, anggap aja ini permintaan maaf gue gara gara gue buat akun palsu lo. Mau ya? Pliss."
Gue yang merasa ke ganggu sama ocehannya, akhirnya gue ambil botol dari tangannya dan minum. Biar dia puas dan diem.
❣❣❣
Lia
Setelah lama gue nyerocos nggak jelas, akhirnya Dean ngambil minuman di tangan gue dan langsung dia minum.
Gue ngeliat dia sambil senyum, dia boleh sekarang dingin ke gue tapi sebentar lagi dia yang bakal mohon mohon ke gue. Liat aja nanti.
Minuman habis dengan sekali minum. Reaksinya di mulai sekarang. Dean mulai ngelus kepalanya kasar, efeknya bakal cepet nih. Mijet plepisnya, gue juga liat mata Dean mulai sayu. Setelahnya...
Bruk
Dean pingsan. Gue ketawa " Ups, kayaknya itu minuman spesial obat bius deh." Bisik gue ke Dean yang lagi pingsan. Gue langsung ngelambai ke temen temen gue yang udah gue suruh bantuin gue masukkin Dean ke mobil gue.
Dean berbaring di bangku belakang mobil gue. " Thanks ya, inget tutup mulut." Gue kasih beberapa uang ke mereka. " Pasti, dia siapa lo sih? Anak orang main culik aja."
" Dia kayaknya bakal jadi milik gue." Jawab gue sambil tersenyum lebar " Lo bener bener gila." Gue ketawa pelan " Gue emang gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...