36

7.6K 278 0
                                    

Rencana sendiri

❣❣❣

Lia

" Ngapain dia kesini?" Tunjuk gue ke Dani, cowok yang kabarnya habis ngeroyok Dean.

" Santai napa, lo kenal gue?" Tanyanya.

" Pastilah lo kan yang kemarin ngeroyok Dean, gara gara lo Dean luka luka." Jawab gue judes.

" Itu rencana gue." Jawab Rita.

Gue membelalak kaget " Apa maksud lo? Lo marah sama Dean sampai harus dikeroyok segala, lo nggak tau apa gara gara rencana lo Dean sakit."

Rita ngangguk " Iya gue tau, tapi ini bukan rencana gue sebenarnya. Rencana gue gagal total gara gara Keyra."

Gue nyerit " Keyra? Kenapa dia."

" Jadi gini gue sama Dani kerja sama buat ngeroyok Rendy sama temen temenya, rencananya gue bakal muncul buat nolongin mereka. Tapi gagal gara gara Keyra sama temen temennya muncul, mereka yang nolongin Rendy."

" Serius?" Tanya gue nggak percaya.

" Iya, disana juga ada Della. Dia deketin Dean, dia caper ke Dean."

" Apa Della? Ngapain?" Tanya gue kaget.

" Ya nolongin Dean lah sama caper. Lo nggak marah apa cewek murahan kayak dia berhasil deketin Dean? Nggak pantes tau."

Gue diem coba berfikir, ada benernya juga Rita.

" Lo sama Della apa sih bedanya?  Banyak sih ya? Lo jauh lebih cantik dari pada dia, masa lo kalah sih sama Della? Jangan sampai Dean direbut loh." Tambah Rita.

" Lo ada benernya juga, gue nggak mau Dean direbut sama siapapun apa lagi cewek murahan kayak Della."

❣❣❣

Rita

Gue berhasil pengaruhin Lia, sekarang tinggal rencana selanjutnya aja. Nggak lama orang yang gue tunggu tunggu datemg juga. Selly.

" Apaan sih?" Tanya Selly, dan kayak Lia dia emosi liat Dani.

" Lo ngapain disini? Gara gara lo Sean babak belur." Tunjuk Selly ke Dani.

Ya elah gue jelasin dari awal lagi. Selly ngerti pas gue jelasin semuanya.

" Disana juga ada Nada? Ngapain? Jangan jangan caper lagi?" Gila, gampang banget mancing emosi Selly. Sentil dikit aja.

Gue ngangguk " Iya lah ngapain lagi? Lo juga jangan sampai kalah dari Nada. Nada bukan apa apa, masa Sean sama Nada? Nggak pantes."

" Gue juga nggak terima kali, enak aja main rebut rebut."

Gue senyum bahagia, rencana gue bakal berhasil.

" Sekarang kita buat rencana aja." Saran gue.

" Bentar, masa gue doang yang cowok? Lo nggak ada temen cowok apa? Ntar kalo ada apa apa gue doang lagi yang tanggung jawab." Tanya Dani.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang