72

8.4K 279 49
                                    

Mengambil resiko

❣❣❣

Raka

Sehabis temen temen pulang kemarin siang, gue sama Caca langsung beres beres.   Sekarang gue harus berangkat, emang sih ini masih pagi. Terlalu pagi.

Gue turun ngeliat Caca yang baru aja selesai mandi . " Lah udah siap aja?" Tanya Caca heran. " Iya nih, gue harus berangkat pagi pagi." Caca nyerit. " Tumben ada apaan? Tiba tiba berangkat pagi, jam segini sekolah masih sepi." Tanya Caca. " Ada yang perlu gue urusin." Jawab gue.

" Sok sibuk banget, yaudah masak sendiri ya. Gue belum masak soalnya." Suruh Caca, gue geleng " Gue sarapan di sekolah aja, dah berangkat." Gue langsung keluar ambil pake jaket. Pagi pagi gini udaranya kayak dikutub utara, nusuk sampai tulang. Gue naik motor dan berangkat.

Jalanan masih sepi, beberapa lampu dipinggir jalan juga masih nyala. Wajar baru jam setengah enam, kayaknya gue kepagian deh. Nggak papalah dari pada ntar gue kena sial.

Gue sampai di depan gerbang sekolah yang masih setengah kebuka. Gue masuk ketemu sama pak satpam yang biasanya bukain gerbang. " Lah, pagi banget. Piket ya?" Tanyanya, gue geleng. " Nggak pak saya kan ketua kelas, ada yang harus diurusin." Alibi gue.

Gue markirin motor dipaling ujung. Gue mulai jalan ke kelas. Sebenernya gue males berangkat sepagi ini, ini semua gara gara si iblis yang tiba tiba suka sama gue. Bisa ditebak siapa? Lia.

Gue takut ntar papasan sama dia, terus otaknya sengklek dia ngelakuin aneh aneh lagi. Pokoknya gue harus ngehindar dulu dari dia, males gue ketemu sama dia. Untung aja beda kelas.

Pas gue tinggal beberapa langkah lagi dari kelas. " Sampai juga." Suara ini lagi, gila padahal gue udah berangkat pagi. Gue noleh, Lia natap gue dengan senyumnya. " Eh lo udah dateng juga ternyata." Sapa gue sok ramah. " Gue udah dari pagi disini."

" Oh, yaudah gue kelas dulu ya." Mau juga jalan. " Gue nggak nyuruh lo pergi." Lia nyegah gue pergi. Gue noleh ke dia, dia natap gue datar. " Gue mau lo ikut gue sekarang." Minta Lia. " Gue mau ngerjain pr dulu." Alibi gue. " Itu urusan nggak penting."

Lia ngambil sesuatu dari dalam tasnya. Pisau, dia ngarahin pisaunya tepat di depan wajah gue. " Kalo nggak mau ikut, apa lo mau pisau ini nancep di wajah lo itu." Lia ngeluarin senyum setannya. Gue natap dia horor, belum apa apa dia udah sengklek aja.

" Gue nggak segan segan ngelukain lo, bahkan buat lo celaka. Kenapa? Karena lo udah nolak gue, dan gue nggak akan ngebiarin lo dimiliki siapapun. Ikut?" Ancam Lia, gue sadar percuma gue kabur. Dia bakal nangkep gue lagi. Gue ngangguk pasrah sambil berdoa, mudah mudahan nggak ada yang bahaya.

Lia masukkin lagi pisaunya di saku roknya. " Bagus. Sekarang ayo sayang." Tangan gue langsung ditarik Lia, gue berusaha cari alasan buat kabur. " Oh iya, kamu diem aja ya? Percuma ngomong aku udah nggak percaya lagi sama omongan kamu." Lia tersenyum sinis, gue bakal sial beneran.

Disepanjang jalan gue papasan sama beberapa orang, biasa mereka petugas piket. Beberapa dari mereka yang kenal gue nyapa, nyapa doang nggak tau apa gue dalam bahaya. Kita terus jalan ke belakang sekolah, perasaan gue makin nggak enak.

" Mau kemana sih?" Tanya gue. " Udah, kita bakal cari tempat yang aman." Jawab Lia. Aman? Aman ngapain? Jangan jangan gue beneran mau dibunuh lagi. Gue langsung berenti, Lia noleh. " Kok berenti?" Tanya Lia.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang