Trio sedeng
❣❣❣
Raka
Gue nggak tau gue mimpi apa semalam, sampai gue liat orang gila ngumpul di kelas. Ada keajaiban disertai keanehan.
Gue niatnya mau keluar kelas nyerahin absensin, pas sampai depan pintu ada keanehan lagi. Keyra dateng nggandeng kedua kakaknya, nggak keget sih tapi aneh.
" Loh kalian berdua nganter Keyra?" Tanya gue heran. Nggak biasanya Keyra minta anter, biasanya juga berangkat sendiri.
" Taunih lagi konselt dia." Jawab Kak Erza sambil ngelirik Keyra, yang bengong aja. Nyawanya ketinggalan kali ya?
" Pas deh kalo gitu?"
Kak Ersya nyerit " Pas apanya?"
Gue nunjuk ke arah Nada sama Della yang lagi duduk dibangkunya. " Nada dari tadi senyum senyum nggak jelas, Della grasak grusuk nggak jelas, sekarang Keyra bengong nggak jelas."
" Prihatin gue sama mereka." Kak Ersya geleng geleng.
" Kayak trio sedeng." Celetuk Kak Erza, seketika gue ngakak.
" Iya sedeng." Keyra jalan kebangkunya dengan tatapan kosong.
" Nggak coba kalian rukyah dia?" Tanya gue dengan tatapan horor.
Gue bergidik ngeri, terus mau jalan keluar kelas " Lo mau kemana?" Tanya Kak Ersya " Keruang guru."
" Bareng dong."
Bel masuk bunyi, jam pelajaran pertama di mulai. Gue kira Keyra and the genk bakal sembuh, tapi tetep aja tuh. Keyra yang masing bengong seolah nyawanya melayang. Della yang penampilanya kusut, ngamuk nggak jelas. Nada yang tingkahnya aneh, senyam senyum nggak jelas. Gue yang berada si sekitar mereka ngerasa heran plus bingung.
Selesai ganti jam pelajaran dan guru keluar, gue sempetin tanya mereka.
" Key lo kenapa sih?" Gue lambai lambai tangan di depan muka Keyra. Dia sama sekali nggak noleh " Kayaknya marah." Gue natap Keyra heran.
" Siapa yang bakal marah Key?" Nggak ada jawaban. Gue balik badan liat Nada yang masih aja senyam senyum nggak jelas. " Lo kenapa senyam senyum? Lagi seneng?"
Nada noleh sekilas sebelum menatap keluar jendela " Dia manis banget kalo senyum."
Lagi lagi kata kata yang nggak gue mengerti " Dia siapa?" Dan nggak ada jawaban. Gue noleh ke Della yang lagi nyangga kepalanya.
" Del, lo kenapa lagi ada masalah?" Kali ini nggak ada jawaban, Della cuman geleng doang. Kayaknya yang paling waras Della, seenggaknya dia nggak ngomong ngelantur.
Jam istirahat dateng mereka tetep aja sedeng, gue di tarik paksa ikut mereka ke kantin.
Tingkah mereka ngundang perhatian banyak orang ada yang bisik bisik, ada yang nyoba nyapa, ada yang cuman senyum dan sebagainya. Gue merasa malu tau nggak jalan sama mereka, anggep aja nggak kenal.
Dikantin gue liat Kak Erza sama Kak Ersya lagi duduk berdua, kita gabung. " Gabung ya?" Minta gue, mereka ngangguk. Gue duduk di sebelah Kak Erza. Keyra sama yang lainya duduk di depan gue. Tingkahnya masing sama, sedeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...