Firasat
❣❣❣
Keyra
" Udah lo hack akunya?" Tanya gue ke Raka yang baru aja duduk dibangkunya. Raka ngangguk " Udah, kakak lo yang nyuruh."
" Berarti pelakunya udah ketemu dong?" Tanya Della haboh, Raka ngangguk. " Siapa?" Tanya Nada.
" Tanya Keyra lah kan kakaknya yang ngelabrak dia." Gue langsung cemberut " Gue malah mau tanya lo, kemarin kakak pulang nggak bilang apa apa."
Nada narik nafas panjang " Gue jadi penasaran." Sejujurnya gue juga penasaran, apa lagi ngeliat ekspresi kakak kemarin pas pulang. " Lo nggak tanya kakak lo Key?" Tanya Raka.
Gue meringis " Niatnya gue mau tanya tapi setelah liat muka kakak kemarin nggak jadi deh." Della nyerit " Emang mukanya gimana?"
" Serem, aneh juga. Kak Ersya diem aja dengan tatapan datar, kalo Kak Erza dia malah keliatan kayak setres." Jelas gue " Bukanya gue manas manasin atau gimana tapi kayaknya pelakunya bikin kakak lo kaget deh, atau mungkin pelakunya justru orang yang kita kenal." Tebak Nada.
" Gue juga nggak tau soal itu, tapi gue yakin kakak punya tujuan lain kenapa dia nggak ngasih tau gue tapi mau ngomong langsung sama Della atau Dean." Della ngangguk " Iya kayaknya, lagian sekarangkan gue rada tenang akunya udah berhasil diatasi. Thanks Ka lo udah bantu."
Raka tersenyum dan mengacungkan jempolnya " Sip dah."
❣❣❣
Lia
" Gue masih nggak terima ya dia ngancem gue kayak kemarin." Kata gue dengan amarah yang mengebu gebu.
" Gue tau, gue juga nggak terima kelakuan mereka mentang mentang banget." Tambah Rita. " Terus sekarang akun yang lo buat gimana kabarnya?" Tanya Selly.
" Akunnya bener bener dihack." Jawab gue kesel. Dani geleng geleng " Gue nggak nyangka dia bakal ngelakuin beneran, gue kira cuman anceman doang."
" Gara gara mereka rencana gue gagal total. Belum lagi mereka bakal nyebarin berita soal gue yang buat akun abal abal Dean, gue bisa dikeluarin dari chers." Tangan gue mengepal kuat, rasanya masih nggak terima. Ersya dan Erza ngelabrak dan ngehack akun yang udah gue buat.
Pagi tadi gue nggak sengaja papasan sama mereka. Ersya jalan biasa aja, seolah nggak terjadi apa apa. Sedangkan Erza dia senyum, senyum ngejek ke gue. Gue nggak suka diejek.
" Li kayaknya mereka ngeremehin lo deh." Gue sontak menoleh ke Rita " Maksud lo?" Tanya gue tajam.
" Gue kemarinkan juga liat mereka ngelabrak langsung, jadi gue rasa mereka nganggep lo enteng deh. Lo emang mau kalah gitu aja?" Tanya Rita.
" Nggak, gue nggak terima kalah gitu aja. Mereka yang udah seenaknya ikut campur, gue nggak peduli sekalipun mereka kakak kelas gue. Sekali mereka ngusik gue, mereka harus bayar apa akibatnya."
" Wah kalo lo mau balas dendam gue mau bantu, temen temen gue juga lagi nganggur." Reno tersenyum lebar. Dani menepuk pundak Reno pelan " Boleh tuh, gue ikut."
" Tapi lo mau habisin mereka berdua? Sekaligus?" Tanya Selly " Kayaknya jangan deh, mereka bukan orang bodoh yang dengan gampang kita hancurin." Jelas Rita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...