Teriakan alay
❣❣❣
Keyra
Hari ini hari keberuntungan gue sekaligus hari kesialan gue. Beruntungnya gue pakai mobil baru berangkat ke sekolah, sialnya gue bakal bareng kakak gue kesekolah.
" Kak balapan yuk? Nanti siapa yang sampai ke sekolah duluan dia yang menang." Tantang gue.
" Kalo itu mah pasti lo yang menang, lo udah hafalkan jalan sekolah." Jawab Kak Ersya.
" Tapi belum tentu juga, kan cepet cepetan. Mau ya?" Ajak gue.
Kak Erza ngangguk " Ya udah deh yuk." Akhirnya mau juga😁.
Gue masuk ke dalam mobil, dan mulai jalan starnya di pertigaan biar lebih luas. Sebenernya sih gue yakin gue bakal menang, toh sama aja gue udah sering ngebut dijalan walaupun pake motor.
Di pertigaan gue langsung tancap gas kenceng kenceng, bunyi mesin menderu keras banget.
Mobil Kak Ersya melaju ngelewatin mobil gue, gila Kak Ersya diem diem jago juga. Nggak lama mobil Kak Erza ngelewatin mobil gue. Wah nggak bisa dibiarin nih, gue tancap gas lagi.
Sialnya pas gue udah makin deket sama mobil kakak gue, kehalang sama mobil di depan. Mobil lamborghini warna biru, punya siapa sih ini? Ganggu aja😤.
Gue langsung ambil jalan kiri dan klakson sekenceng kencengnya, bodo amat dah. Sesuasai dugaan gue berhasil nyusul mobil kakak, dan masuk ke sekolah duluan.
Ketinggalan jauh pasti mereka, gue keluar mobil dengan wajah sumringah. Banyak yang ngeliatin gue, maklum mobil orang kaya mah beda😎.
Della sama Nada nyamperin gue.
" Ini mobil lo? Mobil baru ya?" Tanya Nada
Gue ngangguk " Pasti lah, baru kemarin nih."
" Wih hebat, sahabat gue. Motor lo kemanain?" Tanya Della.
" Ada dirumah, masih gue peke kok."
Nggak lama dua mobil masuk halaman sekolah, langsung parkir di sebelah mobil gue. Kakak kakak gue keluar.
Gue ketawa " Kalah lah kalian." Ejek gue.
" Resek lo." Balas Kak Ersya.
" Wah kalian jadi pindah kesini? Nggak nyaka bakal secepat ini." Kata Nada heboh
Kak Erza senyum " Pasti jadilah, kalo nggak siapa yang jaga adek gue ini." Kak Erza senyum ke gue.
" Jijik gue." Gue bergidik jijik.
Nggak lama ada mobil lain yang masuk ke halaman sekolah, parkir lumayan jauh dari mobil gue. Mobil yang familiar, lamborghini warna biru tua.
" Oh ya Key mobil lo sama tau warnanya." Kata Nada sambil merhatiin mobil gue.
" Sama siapa?" Tanya gue bingung.
Nada nunjuk mobil yang dari tadi gue liat.
" Rendy." Nggak lama si empunya mobil keluar bener bener Rendy.Gue nepuk dahi pelan " Mampus." Itu mobil yang udah gue selip tadi, gue nggak tau itu mobilnya Rendy. Waduh kalo dia tau gue ngebut ngebutan pasti dihukum lagi😫.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...