Nggak pernah sekalipun
❣❣❣
Keyra
Ini emang udah jam pelajaran tapi tetep aja ingatan gue melayang kemana mana. Gue masih ke inget gimana Rendy ngajarin gue tadi.
Flasback on
Istirahat pertama
Gue sama Rendy ada di kelas gue, awalnya gue kaget. Gue kira kita bakal ke perpus taunya dia yang ke kelas gue.
Belajar dikelas gue ternyata nggak enak, banyak dari temen temen gue yang malah ngeliatin sambil bisik bisik, jelas heran lah seorang ketos ngajarin bad girls gitu loh😎.
" Paham?" Tanyanya.
Gue nyengir " Nggak semuanya sih, jelasin yang ini dong."
Rendy menghela nafas, dia mulai jelasin pelan pelan. Jujur aja gue pertama kali ini liat Rendy ngomong panjang lebar, biasanyakan singkat mulu jawabnya.
Imut juga liat Rendy yang berusaha sabar ngajarin gue😆.
Istirahat kedua
Gue kira belajar bareng Rendy cuman istirahat pertama, taunya istirahat kedua gue disuruh ke perpus belajar lagi.
Sekarang gue udah diperpustakaan sama Rendy.
" Kita belajar meteri apa lagi?" Tanya gue.
Rendy buka buku yang penuh banget sama rumusan fisika, bikin enek 🤢
" Ini beneran rumus? Banyak banget."
" Lo keberatan?" Gue langsung ngangguk, nggak jaim lagi.
Rendy berdiri terus dia jalan ke rak rak yang penuh sama buku buku fisika. Dia cari buku yang lumayan banyak dan gue cuman nunggu.
Dia akhrinya dia balik sama tumpukan buku " Lo pilih yang mana?"
Hah? Dia cari banyak buku demi gue nyaman belajarnya.
Gue baca sekilas buku yang dia cari, sebenernya nggak masalah juga apa pun bukunya. Tapi kok kayak seru ya ngerjain Rendy, coba deh😜.
Gue geleng " Bukunya malah makin bikin gue pusing."
Rendy menarik nafas terus berdiri dan pergi lagi, cari buku lagi.
" Ini." Dia nunjukkin buku ke gue, gue geleng. Dia terus nunjukkin beberapa buku, lama lama kasian juga.
" Itu aja deh." Gue akhirnya ngangguk ke buku yang kesekian kalinya dia tunjukkin ke gue.
Dia balik duduk didepan, nggak nyangka dia bakal ngelakuin itu. Tanpa sadar gue malah ketawa.
" Kenapa?" Tanyanya
Gue geleng " Nggak papa, lanjut."
Rendy mulai jelasin satu persatu. Liat Rendy kayak gini buat gue merasa lucu aja. Seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...