Fans
❣❣❣
Rita
Gue nggak suka apa yang gue liat tadi, niatnya mau nyelakain malah mereka ciuman. Brengsek.
Gue buru buru jalan ke rooftop disana udah ada, Selly sama Lia. Muka mereka nggak kalah kusut. " Mana Dani sama Reno?" Tanya gue sambil celingak celinguk. " Bentar lagi mereka ke sini." Jelas Selly.
Nggak lama Dani sama Reno dateng " Muka kalian kenapa? Suram amat." Tanya Reno. " Gue nggak mau tau pokoknya sekarang kita harus bener bene buat rencana buat mereka, makin lama mereka makin keteraluan." Gue bener bener emosi liat pemandangan panas tadi.
" Kok tiba tiba ngegas sih? Ada apaan?" Tanya Dani. " Asal lo tau Nada udah berani ngambil Sean dari gue." Muka Selly merah padam " Dean aja sekarang malah tertarik sama cewek murahan kayak Della." Tangan Lia mengepal kuat.
Brak
Gue gebrak meja sekera kerasnya " Kurang ajar mereka, mereka harus dikasih pelajaran." Dani terkekeh " Kalian kalo ngamuk serem amat ya." Gue natep tajam Dani " Tapi mending yang ngatasi Keyra sama temen temenya kalian aja, bukan apa apa kalo cewek bully itu main fisiknya brutal. Pasti tunduk." Tambah Dani.
" Iya kita bagian hatinya aja, biar makin seru. Gue juga udah lama nggak mainan cewek." Reno menampilkan seringai nya.
" Bagus juga." Gue noleh ke Selly dan Lia " Kalian siap kan?" Mereka mengangguk dan tersenyum. Gue harap mereka siap karena permianan baru aja dimulai.
❣❣❣
Della
Gue sekarang sih masih nggak nyangka bakalan pacaran sama Dean, secara most wanted, ganteng, pinter, kapten basket lagi. Apa lagi kan gue dulu benci setengah mati sama dia, emang nggak ada yang tau masa depan itu kayak gimana
Dean
" Della."Baru aja dipikirin eh udah nongol aja dia
Me
" Apa?"Dean
" Besok pulang sekolah buru buru nggak?"Me
" Nggak sih santai aja, emang kenapa?"Dean
" Mau ngajak latihan basket bareng."Me
" Yaudah besok aja."Dean
" Iya."" Good night."
Me
" Goid night too."Pesan Dean yang terakhir bikin gue melayang, ada ada aja. Ini yang gue suka, dia pasti punya cara tersendiri buat ngasih perhatian dan gue nggak masalah sama caranya apapun itu.
Btw gue malah inget sama suara yang belum gue temukan dimana asal usulnya, ya jepretan kamera. Suara yang akhir akhir ini selalu muncul di telingan gue, tapi nggak dengan Dean. Padahalkan itu suara ada di sekitarnya, apa bener stalker ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...