14

8.8K 356 0
                                    

Mata lo bikin salfok

❣❣❣

Nada

Gue jalan ke kelas, bentar lagi masuk. Walaupun males masuk kelas, mau bagaimana lagi? Raka udah wanti wanti kalo sampai bolos lagi dia bakal lapor ke osis. Gue nggak masalah, tapi orang osisnya yang gue ogah.

Pas gue jalan di koridor, dari jauh gue liat Sean lagi jalan sendirian sambil bawa setumpuk buku. Keliatan sih dia kayaknya repot bawanya, sok kuat banget. Banyak sih yang lewat, tapi siapa sih yang mau nolong orang yang super dingin.

Tapi gara gara itu gue jadi punya ide, langsung aja dengan PD tingkat dewa gue samperin dia.

" Lo mau kemana?" Tanya gue

" Perpustakaan." Jawabnya singkat kayak biasanya

" Gue bantu."

" Nggak usah."

Tanpa ijin gue ambil beberapa buku dari tanganya " Nggak usah sok gue liat lo kerepotan tadi, dah ayo."

Gue jalan duluan, Sean nyusul dibelakang. Banyak yang liatin gue, tapi gue penasaran gimana sensinya jalan bareng idola sekolah. Gue sengaja lambatin jalannya sampai persis disebelah Sean.

" Enak nggak sih jadi osis?" Tanya gue basa basi.

" Biasa aja."

" Lo nggak ikut ekskul lain?"

" Nggak."

" Kenapa?"

" Males."

" Padahalkan seru tuh, lo nggak punya temen lain apa selain Dean sama Sean?"

" Nggak ada."

" Cari dong, nggak bosen apa temen lo itu itu mulu. Lo nggak suka sama temen lo yang lain? Atau lo males? Atau mereka yang males? Atau yang lebih parah lo...".

" Bisa nggak lo diem." Omongan gue dipotong sama dia, pasti kesel sih tanyain mulu😄.

" Santai aja kali nggak usah emosi namanya juga nanya."

Akhirnya gue cuman diem aja, sampai perpustakaan juga akhirnya. Ini kedua kalinya kaki gue ngelangkahin disini. Taulah yang pertama gara gara orang yang sama gue kesini.

" Sini." Dia ngambil buku buku di tangan gue terus di tata dimeja.

" Lah nggak sekalian di tata?" Tanya gue bingung.

" Lo mana bisa lagian udah masuk."

" Lo lupa gagara lo juga gue jadi hampir hafal nih buku tarohnya dirak mana, lagian kalo gue nggak dikelaskan udah biasa."

" Mangkanya jangan dibiasain." Malah diceramahin gue.

" Yaudah mending gue ke kantin."

" Gue nyuruh lo ke kelas nggak ke kantin, mau bolos lagi?"

Akhirnya ngomongnya panjang juga, lega gue dia bisa ngomong panjang lebar😊

" Mangkanya gue bantu lo disini dari pada ke kantin mending bolos ke perpus bantuin nata buku." Dia nggak jawab, kumat lagi dia.

Gue langsung ambil buku di meja, kalo nggak dijawab berarti iya

" Gue bantu titik." Jawab gue telak.

Sean ngambil buku juga, ikut nata buku. Bodohnya gue malah ambil buku yang raknya tinggi tinggi, mana tinggi gue dibawah standar lagi. Tapi gue nggak kehabisan akal gue ambil kursi dan mulai naik.

Ntah gue ketiban sial atau gimana, di rak atas debunya tebel banget. Gue takut alergi gue kumat, mana lagi perpusnya lagi sunyi. Pasti ntar dia denger, cepet cepet gue tata bukunya sampai habis terus pindah ke rak lain.

Gara gara gue nggak hati hati, kaki gue keplet pas di atas kursi dan hasilnya...

Bruk

Pantat gue nempel lantai lumayan keras " Uduh." Keluh gue

Nggak lama Sean dateng " Hati hati."

Gimana sih bukanya ditolongin malah diceramahin udah tau jatoh. Nggak disangaka dia malah jongkok didepan gue.

" Mana yang sakit?"

What? Dia serius nanya? Gue kira nanti gue bakal diceramahin habis habisan.

" Nggak papa, tadi cuman kepleset aja." Gue nyengir kuda.

Sean ngeliatin kaki gue " Permisi." Lah dia bilang permisi buat apaan, tiba tiba aja Sean mijit pelan kaki gue.

" Aduh." Kayaknya kaki gue bermasalah nih

" Kaki lo rada keseleo."

Gue cuman diem natap dia, bingung juga gue harus ke kelas. Tapi nanti pasti repot, mana harus turun tangga lagi, kalo minta bantuan Sean nggak bakal mau.

Tanpa sadar gue malah liat bola mata Sean. Matanya tajam juga, hitam legam, jernih banget. Gue heran orang sedingin Sean tapi punya mata yang bener bener bagus.

" Gue bantu."

" Hah?" Gue kaget, gue nggak salah dengerkan? Dia mau bantu apaan?🤔

" Gue bantu lo ke kelas."

" Terus bukunya?"

" Udah gue rapiin, lo lama."

Masih aja sempet ngejek gue,dia berdiri ngulurin tangannya ke gue. Ragu ragu gue terima uluran tanganya, dengan hati hati gue berdiri. Untung aja keseleonya nggak parah paraha amat, tapi nanti gue jalannya pincang dong.

" Lo nggak ada urusan lain bantu gue?"

Sean geleng doang, dia nuntun gue pelan pelan. Walaupun udah jam masuk dari tadi, masih ada aja yang keluyuran dan mereka ngeliatin gue. Secara siapa sih yang nggak  heboh liat seorang Sean yang notabenya orang paling dingin dan cuek tiba tiba aja muncul sambil ganteng tangan orang. Apalagi orangnya kayak gue yang notabenya bad girl.

Gue nggak berani ngomong sama sekali, takut ntar dia ngambek lagi. Kalo ngambek gue ditinggal sendiri lagi disini, gue fokos ngarahin kaki gue pelan pelan.

Tapi yang masalahnya gue nggak bisa bener bener fokos, tangan gue keringetan gara gara dipegang Sean terus. Gue ngelirik dia sekilas, masih jelas di ingetan gue waktu gue ngeliat matanya. Bener bener bikin gue salfok, kalo gue setan dan dia nggak bisa liat gue. Pasti tiap hari gue liatin tuh matanya.

Eh gue jadi ngelantur kemana mana lagi. Nggak lama akhirnya sampai kelas, dia ngelepas tangan gue

" Thanks." Sean ngangguk doang terus pergi. Kalo gue boleh jujur, gue kagum sama matanya dia. Tau lah, intinya sekarang gue makin deket sama Sean.😋

.

.

.

.

.

.

Vote nya jangan lupa tinggalin jejak😇😇

Biar semangat update

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang