Benci tapi keinget terus
❣❣❣
Keyra
Gue lagi bengong di kamar nggak ngapa ngapain, kuker rasanya. Dari tadi cuman rebahan doang, gara gara diem doang gue jadi mikir alias ngayal.
Enak enakkan ngayal " Pake kursi." Kampret kok malah muncul tu makhluk antartika. Ngapain juga gue mikirin dia? Kurang kerjaan banget.
Dari semua orang kok malah dia Rendy argatha frallo, si ketua osis paling dingin.
" Jangan sampek otak gue tercemari sama Rendy."Tuh kan mulai setres gue ngomong sendiri. Tapi gue bertanya tanya kenapa coba gue mikirin dia? Hah, bikin steres doang.
Masa iya gue kena karma, gara gara terlalu benci sama dia malah suka. Janganlah gue nggak mungkin suka sama dia, emang sih dia ganteng dia juga baik.
Bentar bentar baik? Dari mananya? Orang sering ngehukum gue. Dia aja sekali doang bantu gue, sisanya nyebelin tingkat dewa.
❣❣❣
Della
Hah bosen banget, dari tadi cuman dikamar main hp mulu, nggak ada apa apa lagi. Mending gue cek buku buat besok. Kayaknya kesambet gue tiba tiba mau ngecek buku.
Lagi enak enakkan ngecek buku, gue nggak sengaja jatuhin sesuatu. Pas gue ambil ternyata itu saputangan, lebih tepatnya sapu tangan Dean. Lah gue bawa pulang tadi? Gara gara kesel gue lupa balikin, siapa suruh ngatain gue?
" Biar nggak bau." Tapi dia perhatian juga. Eits, apa gue bilang perhatian. Nggak, nggak plis jangan sampai gue suka sama dia. Orang super dingin yang pernah gue temui, besok deh gue balikin nih sapu tangan. Sebenernya males banget gue urusan lagi sama dia, tapi kalo nggak dibalikin dikira nyuri lagi.
Apa gue cuci ya? Jangan deh, tapi kalo nggak dicuci gue dikatai jorok, kalo dicuci ogah banget. Gue kasih parfum aja ya? Gue cium tuh sapu tangan. Bau maskulin kecium pekat banget, ini kayaknya parfumnya Dean. Padahal udah gue kasih keringet.
Ah udah kok gue malah ketagihan parfumnya lagi.
❣❣❣
Nada
Lagi lagi gue dirumah sendiri, dari tadi cukan mencet mencet remot nggak jelas. Acara tv jaman sekarang nggak ada yang asik ya? Gue sampai nggak sadar isi tas gue udah morat marit nggak jelas di sofa samping gue.
Gue mulai beresin tuh, kalo nggak bisa bisa kena omel tuh sama bokap nyokap gue. Nggak sengaja gue nemu masker nyelip di buku gue.
" Pake." Bayangan Sean muncul dalam otak gue, ngapain gue mikirin tuh anak. Bisanya bikin kesel doang, apaan sok sok perhatian ngasih masker segala terus ngatain. Iklas nggak sih bantu?
Dingin banget ya tuh orang, kok ada sih orang kayak gitu. Pantes tuh anak sampai sekarang jomblo, tapi btw dia pernah pacaran nggak ya?
Ish, ngapain gue mikirin dia pernah pacaran? Bodo amat pernah kek nggak kek. Males banget bikil ilfil.
.
.
.
.
.
Koment dan vote ya😇😇
Biar semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...