Akhirnya cerita ini milik gue, walapun satu bab aja sih. Nama gue Raka, nggak usah disebutlah ya nama panjang gue.
Gue dapet kabar dari Keyra kalo mulai sekarang dia lagi pacaran sama Rendy, untunglah sekarang udah jelas deh hubungan dia sama Rendy. Gue nggak perlu lagi liat Keyra kayak kemarin. Pas gue disekolah gue liat Keyra, Della sama Nada lagi asik ngobrol. Gue samperin dan duduk disamping Keyra.
" Waduh yang baru jadiaan nih nggak kasih apa apa gitu?" Tanya gue, Keyra senyum. " Nanti deh gue traktir di kantin pas istirahat." Jawab Keyra, gue seneng dong. Jarang jarangkan gue dapet makan gratis.
Seperti janji Keyra tadi di kelas kita ditraktir makan dikantin. Nggak rame sih cuman gue, Nada, sam Della. Yang lainnya lagi pada sibuk.
" Ka, adek lo gimana?" Tanya Della. " Nggak gimana gimana, adek lo nggak macem macem kan?" Tanya gue balik. " Nggak lah masak adek gue macem macem sih." Jawab Della. " Ya bisa aja biadap kayak lo." Wajah Della langsung datar. " Bisa aja lo."Gue nggak tau sejak kapan, adek gue Caca pacara sama adeknya Della. Billy. Gue aja seusia dia belum berani pacaran. " Adek lo kan udah nggak jomblo, lo gimana?" Gue langsung natap Keyra. " Nggak gimana gimana." Jawab gue setengah males. " Aduh Raka, mau sampek kapan lo jomblo? Lo nggak kasian sama muka lo, lo itu termasuk ganteng masak jomblo? Cari jodohlah." Saran Nada.
" Gue males, disini nggak ada yang bikin gue tertarik. Lagian pacaran nggak penting penting amat buat gue." Jelas gue. " Gue heran ya, lo mau tipe cewek yang kayak gimana? Nggak usah tinggi tinggi ntar lo nyesel jomblo mulu." Gue cuman bisa diem denger ocehan Keyra, bodo lah.
" Kalo ini gimana?" Della nunjukkin foto cewek di hp dia ke gue. " Gue nggak suka cewek rambut pendek." Della scroll lagi layar hpnya, nggak lama nunjukkin lagi. " Kalo ini?" Gue perhatiin sekilas. " Blasteran ya? Yang biasa aja." Della scroll lagi dan nunjukkin lagi. " Kalo ini?" Gue meringis " Itu kayak kalian bertiga, badgirl. Gue nggak mau ntar hidup gue drama lagi." Della cemberut. " Lo itu emang tukang pilih ya."
Sekarang malah giliran Keyra nunjukkin foto cewek di hpnya ke gue. " Kalo ini menurut lo gimana?" Gue perhatiin. Dia rambutnya panjang, nggak blasteran, penampilan gue liat juga nggak badgirl, pipinya chubby, mata besar hitam pekat. Tipe cewek cewek pendiem tapi imut.
Gue ngangkat bahu " Lumayan, tapi nggak yakin." Jelas gue. " Lo harus yakin, soalnya lo harus ketemua sama dia." Spontan gue yang lagi enak enakkan makan malah batuk, gue langsung ambil minum. " Ketemuan? Lo gila apa?" Tanya gue kaget. " Nggak gue waras." Jawab Keyra dengan muka watadosnya.
" Nggak, nggak, nggak. Gue males, masa kenal aja nggak langsung ngajak ketemuan sih?" Tanya gue. " Tapi ini dia yang mau?" Keyra nunjukkin hpnya lagi, gue langsung ambil dan baca chat.
Keyra
" Hallo nama lo siapa kalo gue boleh tau?"Nita
" Aku Nita kak salam kenal."Keyra
" Oh ok, lo suka ya sama Raka. Kalo gue liat lo juga stalking dia."Nita
" Kalo bileh jujur ya kak, sebenernya akhir akhir ini aku suka merhatiin kak Raka. Tapi gara gara aku pemalu aku nggak berani nyapa duluan."Keyra
" Lo satu sekolah sama gue?"Nita
" Iya kak, aku adek kelas kak. Aku anak ipa."Keyra
" Wih anak emas dong, lo mau nggak gue batuin deketin Raka. Dianya juga masih jomblo."Nita
" Beneran kak? Boleh kalo gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...