Cair dikit napa?
❣❣❣
Keyra
Akhirnya jam istirahat juga, capet dari tadi pantat nempel mulu dikursi. Langsung gue, Della, sama Nada ke kantin.
Di kantin udah rame aja, kayak pasar pindah. Kita terpaksa desak desakkan, dan akhirnya kita berhasil nih pesen semangkok batagor dan es teh manis. Sekarang misi selanjutnya cari bangku kosong.
" Di pojok yuk." Ajak gue.
Della malah geleng " Kita duduk di tempat startegis yuk."
" Hah dimana?" Tanya gue.
" Tuh." Della menunjuk sebuah bangku dengan dagunya. Gue menoleh ke bangku yang ditunjuk sama Della.
" Cocok banget." Nada malah setuju
" Ish ogah ah, ngapain? Banyak yang kosong juga." Gue bener bener males duduk disana, secara tempatnya sama makhluk antartika.
" Ya nggak papalah, lo lupa? Sekarang kita udah mulai taruhanya, lo ntar kalah lagi." Jelas Nada
" Kalo lo nggak mau yaudah." Della udah kesana duluan, disusul Nada. Hah, mau nggak mau gue harus kesana.
Gue nyusul ke sana, Della udah main duduk aja di depan Dean. Pasti kagetlah mereka
" Permisi." Ini Nada permisi dulu baru duduk didepan Sean.
Gue gimana ya permisi dulu atau langsung? Alah langsung lah, mereka juga kalo ngasih hukuman nggak permisi dulu. Gue duduk didepan Rendy, dia langsung noleh aja.
" Ngapain?" Tanya Dean.
" Duduk😦." Jawab gue, Nada dan Della kompak dan masang wajah tanpa dosa.
" Kan masih banyak yang kosong?" Sekarang Sean yang tanya.
" Suka suka kita lah lo pikir ini bangku nenek moyang lo apa?" Jawab Della seenaknya.
" Biar reme aja." Tambah Nada.
Sejak tadi gue lirik Rendy, dia nggak komen apa gue sama yang lain duduk disini. Dasar nggak cair cair apa gunung esnya, males banget gue. Taulah, mending gue makan.
Della sama Nada juga makan kayak biasanya, tapi sekali kali lirik Dean sama Sean.
Udah lama kita makan, tapi gue kok makannya nggak habis habis sih? Apa gue makanya lama ya? Ish kenapa gue jadi jaim makan di depan dia? Makan yang tinggal mangap.
" Nih." Nada tiba tiba aja ngasih minum botolnya ke Sean, lah tadi dia beli dua?
" Buat apaan?" Tanya Sean
" Lo nggak sadar lo udah kepedesan gitu? Lagian ngasih cabenya banyak amat, mana nggak beli minum lagi. Nih minum."
" Lo beli dua?"
" Tadi gue lupa punya minum yang gue titipin ke bu kantin, jadi terlanjur beli lagi."
Sean tetep aja keliatan ragu nerima minum dari Nada, udahlah masih aja jaga image.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...