Siapa yang lo suka
❣❣❣
Keyra
Gue, Nada, sama Della lagi lari keliling lapangan. Rendy, Sean, sama Dean kayak biasa cuman duduk dipinggir lapangan
Ini kebetulan atau gimana sih? Kalo salah satu dari gue, Nada atau Della ngelanggar pasti semuanya nggak sengaja ngelanggar juga. Kita terlalu best friend forever kali ya?
Gue lari nyamain langkah Della sama Nada.
" Lo berdua kenapa kok dihukum?" Tanya gue sambil lari.
" Gue tadi ketauan bolos sama Sean, lo juga pasti ketauan Rendy kan?" Tebak Nada.
Gue nggangguk " Iya gue ketauan telat sama dia, lo juga ketauan Dean ya?" Tanya gue ke Della.
Della malah geleng " Nggak gue malah ketauan sama Rendy, Dean diem aja waktu ketemu gue dilapangan. Ngeliatin gue aja nggak, gue masih nggak boleh ketemu sama dia." Jawab Della lemes.
Gue noleh ke Dean sekilas emang dari tadi dia sibuk mulu sama hpnya, segitu marahnya ya. Tanpa sadar gue malah ikut ngeliatin Rendy, gimana dia ntar kalo tau?
❣❣❣
Rita
Gue yang mau ke kelas, nggak sengaja liat Rendy lagi duduk dipinggir lapangan sama temen temennya. Dan disitu juga ada Keyra sama temen temenya, oh lagi dihukum toh.
" Lo juga suka?"
Suara yang tiba tiba aja muncul, gue balik badan.
" Kalian ngapain disini?" Tanya gue sinis.
Mereka berdua malah ngeliat kearah lapangan.
" Lo siapa?" Tanya gue lagi.
" Lo suka ya sama salah satu anggota osis yang lagi duduk itukan?" Tanya cewek dengan rambut panjang.
Gue cuman ngangguk " Iya gue suka Rendy dia udah gue tembak. Tapi ditolak."
" Gue juga udah nembak Sean tapi ditolak tuh." Jawab cewek berambut pendek.
" Nggak kalian doang gue juga udah nembak Dean kesekian kalinya tapi tetep aja ditolak." Jawab cewek berambut panjang.
" Loh kalian suka mereka juga?." Tanya gue kaget.
Mereka berdua ngangguk" Nama gue Lia, dia Selly." Mereka memperkenalkan diri.
" Gue Rita sekertaris osis." Gue juga memperkenalkan diri.
Kita natap ke arah Rendy dan temen temenya duduk.
" Gue nggak tau apa alasan Dean nolak gue, tapi gue yakin dia bakal nerima gue. Tinggal tunggu waktunya aja." Jawab Lia yakin.
" Kalo gue udah coba berbagai cara mulai dari cara yang baik sampai jelek, tetep aja Sean nggak noleh ke gue. Apa sih yang salah." Jelas Selly.
Gue noleh ke Rendy, gue juga ngalamin hal yang sama. Gue udah memperbaiki diri, mencoba berbagai cara, tapi hasilnya sama aja. Rendy sama sekali nggak noleh ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...