68

6.5K 255 1
                                    

Semuanya berubah

❣❣❣

Dean

Gue sama Dylan rada menjauh dari yang lainya. Gue natap dia datar " Lo ngapain ikut kesini?" Tanya gue dingin. " Gue kesini mau jemput lo, kita pulang ya?" Suruh Dylan.

" Gue bakal pulang kok, tapi nanti. Gue mau tenang dulu." Jawab gue apa seadanya. Dylan geleng " Nggak lo harus pulang sama gue." Mintanya sedikit maksa. Gue natap dia datar, sekarang apa lagi yang bakal dia lakuin " Sekarang lo mau buktiin apa lagi?"

" Gue cuman mau nunjukkin ke lo kalo semuanya udah berubah." Jawab Dylan seneng. Tapi gue masih nggak yakin semua bakal berubah gitu aja. " Berubah? Maksud lo gue makin transparan? Iyalah gue kan kabur dari rumah."

Denger jawaban gue, ekspresi Dylan berubah. " Lo masih nggak percaya?" Tanya Dylan, gue cuman bisa diem aja. " Kalo gitu ayo kita pulang sekarang. Lo bakal liat semuanya, lo bakal liat apa yang berubah." Suruh Dylan.

Gue masih diem ditempat, Dylan tau kalo gue masih nggak percaya. " Gini aja deh, ini pembuktian terakhir gue. Kalo sampai ini gagal, gue nggak bakal berusaha buktiin apapun ke lo dan gue bakal berprilaku kayak yang lain ke lo. Sekarang ayo pulang."

Gue akhirnya pasrah dan mau. Kita gabung lagi sama yang lain. " Del, aku anter kamu pulang ya?" Tanya gue ke Della. Della geleng " Nggak deh, aku mau ikut Keyra sama yang lain aja. Kalo kamu mau pulang, pulang aja nggak papa. Kamu harus istirahat." Jawab Della.

" Iya, lagian besok sekolah libur. Guru guru pada rapat. Lo mending istirahat aja, urusan Della kan ada gue." Jawab Kak Erza. Gue akhirnya ngangguk, gue sama Dylan pulang.

Gue yang dibonceng Dylan pake motornya, cuman bisa diem. Udah lama gue nggak sedeket ini sama dia, munafik memang kalo dibilang gue nggak kangen sama dia. Apa lagi dulu gue bisa dibilang deket juga sama dia.

Sampai semua orang ngasih pepatah, kalo ada Dean pasti ada Dylan. Sampai pepatah itu hancur gara gara hari itu, hari dimana semua nyalahin gue dan hari dimana gue nyalahin diri gue sendiri. Hari tersial yang bergabung dengan air mata keluarga. Hari dimana awal mula gue dianganggap transparant.

Kita sampai di depan rumah, gue turun dari motor. Dylan masuk dulu ke dalam rumah, di ruang tamu udah ada nyokap sama bokap yang duduk dan saling diam. " Ma, pa kita pulang." Jawab Dylan.

Nyokap sontak aja berdiri, dia nyamperin Dylan. " Kamu udah pulang? Syukurlah. Kamu nggak papakan." Tanya nyokap bertubi tubi. Gue cuman bisa berdiri natap semuanya datar.

" Dylan juga bawa Dean pulang." Dylan geser, mempersilahkan nyokap berjalan pelan pelan nyamperin gue. Tatapanya lurus masuk ke mata gue. Saat jarak kita tinggal beberapa jengkal, nyokap tiba tiba aja nangis.

" Kamu bener bener Dean kan?" Tanya nyokap dengan isak tangisnya. Gue ragu ragu ngangguk.

Grep

Tanganya sempuranya meluk gue. Pelukan yang selama ini gue inginkan, pelukan kasih sayang dari seorang ibu untuk anaknya. " Mama minta maaf selama ini mama nggak pernah ngurus kamu dengan baik. Mama mimta maaf selam ini mama udah buat kamu menderita." Jelas nyokap sambil terisak.

Tangan gue bergerak pelan, gue usap punggung orang yang selama ini udah susah payah ngasuh gue. " Nggak mama nggak salah, ini semua gara gara keadaan aja ma. Jangan nyalahin diri mama sendiri. Dean juga minta maaf udah kabur dan nggak sopan ke mama." Jawab gue.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang