33

7.7K 298 0
                                    

Beruntung malah jadi buntung

❣❣❣

Keyra

Hari ini rencananya gue mau berangkat siang. Gara gara hari ini hari senin, taulah kalo senin apa yang yang dihindari? Ya, upacara.

Gue kira rencana gue bakal lancar, soalnya bokap sama nyokap masih diluar kota rencananya pulang besok. Gue lupa dirumah nggak sendirian, ada kakak kakak gue yang kampret

Enak enakkan tidur dan mimpi indah.
" WOI KEBO BANGUN, LO NGGAK SEKOLAH??!!!"

Itu mulut apa speaker kawinan sih? Berisik amat. Walaupun keganggu rasa males gue lebih gede, jadi gue nggak bereaksi sama sekali.

Emang diantara Kak Ersya sama Kak Erza, yang paling sadis itu Kak Erza. Liat aja sekarang nih, kan bisa dibangunin pelan pelan ini malah teriak teriak nggak jelas.

" Apaan sih ntar aja." Kata gue males, gue merem lagi.

" Ntar, ntar ini jam berapa? Kalo telat gimana?"

Gue diem aja, bodo teriak teriak aja nggak bakal gue dengerin. Kak Erza mulai kesel, dia goyang goyangin tubuh gue kenceng banget.

" Bangun nggak lo, ayo. Gue nggak mau telat gara gara lo ya?" Ancam Kak Erza.

Karena gue nggak respond dan kesabaran Kak Erza juga habis. Dia langsung narik selimut gue sampai kaki. Gue cumang geliat sebentar.

" Key adek gue yang paling cantik dan baik hati bangun dong." Kak Erza ngelembutin suaranya. Gue ngelirik sekilas terus merem lagi.

" Apa? Nggak denger?" Tanya gue, gue kerjain lo.

Kak Erza narik nafas panjang " Keyra adek gue yang paling cantik dan baik hati bangun dong."

Jelas banget terpaksnya, lagi ah" Dan?" Lanjut gue.

" Dan?" Kak Erza mikir " Dan apa ya?" Mikir lagi " Oh ya dan pacarnya Rendy sang ketua osis yang paling ganteng se SMA Harapan Bangsa."

Blus

Gue langsung bangun, anehnya muka gue langsung merah dan panas. " Apa tadi lo bilang?" Tanya gue setengah teriak.

" Oh mau gue ulang, ok. Key..."

" Nggak usah." Potong gue.

Kak Erza langsung ketawa begitu liat gue duduk, ralat muka gue yang merah.

" Apaan tuh muka? Gitu aja langsung blushing, gimana kalo udah beneran jadi pacarnya? Paling koma." Kak Erza ngakak

" Resek lo, kenapa lo sih yang bangunin gue? Kak Ersya mana?"

" Dih Ersya mulu yang lo cari, gue juga kakak lo kali. Lagian gue sama Ersya apasih bedanya? Tanggal lahir sama, muka hampir, orang tua sama, rumah sama, sekolah sama, dan sama sama kakak lo." Jelas Kak Erza.

" Ada satu yang beda."

" Hah? Apa?"

" Kak Ersya waras lo kagak." Gue langsung ketawa.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang