31

8.1K 320 4
                                    

Tanya atau nggak

❣❣❣

Dean

Sisa jam istirahat, gue pake buat latihan basket. Gue yang biasanya nggak ke lapangan dan milih ke perpus tiba tiba sja berubah.

Gue merasa lagi nunggu seseorang, padahal nggak jelas gue nunggu siapa. Alhasil kegiatan baca gue jadi nggak tenang.

Gue drible bola dan masukkin ke ring sendirian, niat awalnya cuman pengin ngilangin bosen aja.

" Dean."

Bola yang tadi gue dribling lepas dari tangan gue, saat ada yang manggil gue dan nyamperin gue. Lia, ketua cheers.

" Apa?" Jawab gue dengan muka datar kayak biasanya.

" Gue mau ngomong sama lo."

" Silahkan." Jawab gue cuek.

" Gue suka sama lo Dean dari dulu, gue mohon sama lo terima gue!" Paksa Lia.

Lagi lagi dia ngomongin soal ini, gue emang nggak terlihat tapi sekali terlihat gue terlihat sebagai apa sih dimata dia?

Ini udah kesekian kalinya Lia ngomong ke gue soal ini, dia maksa bahkan terlalu maksa. Emang dia nggak capek apa ngejar ngejar gue mulu?

" Maaf jawaban gue masih sama." Jawab gue tegas, gue berharap kali ini dia ngerti kalo gue nggak mau.

" Nggak, gue nggak terima. Gue bakal kembali lagi." Lia pergi dengan wajah yang merah padam.

❣❣❣

Della

Gue recananya mau ketemu sama Dean, buat buktiin bener nggak gue ada rasa suka alias cinta sama dia. Gue juga udah bawa sandwich buat dia.

Gue cari ke perpus nggak ada, berarti ke lapangan. Bener dia ada dilapangan, tapi kok sama cewek. Kepo deh gue, samperin pelan pelan aja😜.

" Gue suka sama lo Dean dari dulu, gue mohon sama lo terima gue!"

Hah dia nembak Dean? Seketika aja emosi gue naik, pingin rasanya gue ngancurin segalanya. Tapi dari pada marah gue lebih sakit, pingin nangis tau nggak? Gue bener bener nggak suka😡.

" Maaf jawaban gue masih sama."

Itu jawaban yang keluar dari mulut Dean. ' jawaban gue masih sama' itu yang gue denger dari mulut Dean. Apa ini yang kedua kalinya cewek itu nembak Dean?

Habis di tolak mentah mentah, di pergi gitu aja. Ngelewatin gue gitu aja, Dean langsung balik badan. Tatapan gue ketemu sama mata Dean, mata tajam yang bikin gue jatuh lebih dalam.

" Ngapain?" Tanya Dean, seketika lamunan gue buyar.

" Gue cari lo di perpus nggak ada, mangkanya gue kesini." Gue berusaha senyum.

" Ngapain nyari gue?" Tanya Dean.

" Neduh dulu yuk." Gue sama Dean duduk dipinggir lapangan, di bawah pohon.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang