16

8.5K 373 8
                                    

Gue blushing?!

❣❣❣

Keyra

Hari ini adalah hari perayaan kesialan gue yamg paling sial. Gimana nggak? Baru aja gue bernafas lega gara gara pulang nggak sendiri, dianterian Rendy. Sampai tengah jalan tiba tiba aja, hujan turun deres banget. Taulah apa yang terjadi selajutnya, kita main hujan hujanan. Seragam kita basah kuyup.

" Nggak neduh dulu." Teriak gue, Rendy diem aja terus jalan. Dasar siluman tembok🙄.

Nggak lama kita sampai di depan rumah gue, gue ngarahin Rendy masuk ke halaman depan rumah gue. Masukkin motornya ke garasi. Gue turun dari motornya, dari atas kepala sampai bawah kaki basah kuyub. Nggak gue doang Rendy apa lagi, dia kan yang kena air hujan duluan.

" Lo masuk aja Ren." Suruh gue

" Nggak usah." Nih anak kepala batu banget, udah tau hujannya gede banget mau pulang. Nerjang hujan lagi?

" Lo nggak usah aneh aneh deh, ini hujannya gede banget lo mau pulang gimana? Nerobos hujan lagi? Ntar lo sakit." Jelas gue setengah kesel

" Kenapa kalo gue sakit?" Tanya Rendy

Gue diem, iya ya emang kenapa kalo dia sakit? Bagus jugakan, lagian gue kok malah ngawatirin dia sih?

" Kalo...lo sakit...se..kolah gimana. Ketua osisnya nggak masuk." Buset gue grogi lagi.

Rendy akhirnya turun dari motornya, nurut juga lo

" Masuk." Suruh gue

" Rumah lo ntar basah."

" Yaelah basah tinggal pel, lagian ini kan air bukan bensin." Gue mulai jalan ke pintu, bentar kok kayaknya tadi ada motor di garasi ya.

Gue pesaran balik ke garasi, gue liat sekilas. Bener ada dua motor ninja merah, kutu kupret ada dirumah tumben amat? Gue balik lagi ke depan pintu.

" Kenapa?"

Gue geleng " Kakak kakak gue dirumah, jadi ntar lo bisa pinjem baju mereka."

Gue masuk rumah, dan bener aja ada dua kutu kupret lagi selojoran di sofa ruang tamu.

" WOI."  Teriak gue dengan suara toa yang nggak bisa lagi di minimalisir.

Mereka berdua langsung bangun, dua orang laki laki yang jarang ada dirumah. Sekali dirumah bikin rusuh, udah taulah siapa kakak kakak gue yang resek. Ersya exella permana dan kembaranya Erza alvaro permana.

" Nggak usah teriak teriak kali, kita nggak budeg kok." Kata Kak Ersya kesel.

" Lo kok baru pulang?" Tanya Kak Erza

Gue senyum semanis mungkin " Seharusnya gue yang tanyak kok udah pulang nggak main lagi?" Udah jadi kebiasaan mereka pulangnya selalu malem atau nggak pulang cuman makan doang.

" Lo nggak suka kita dirumah?" Tanya Kak Erza

" Nggak." Jawab gue dengan muka sedatar mungkin.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang