47

7.1K 276 0
                                    

Terbongkar

❣❣❣

Dean

Gue lagi makan, jangan bayangin bakal ada nyokap sama bokap karena nyatanya gue sendirian. Bokap lagi ngurusin cabang di luar kota, kalo nyokap.

" Kamu ada ada aja."

Dia masih dirumah, ketawa bareng Dylan diruang keluarga sambil nonton tv. Setelah selesai makan gue ke kamar, tapi denger mereka ketawa langkah gue kerasa kaku.

" Dylan kapan kamu bawa cewek ke rumah?" Tagih nyokap untuk kesekian kalinya ke Dylan. " Mama ngebet banget ya? Sabar Dylan masih mau fokus dulu ma."

Nyokap senyum " Ya udah terserah kamu, mama doain cita cita kamu terwujud ya?"

Pingin rasanya gue diperlakukan layaknya seeorang anak dari sebuah keluarga. Kasih sayang mereka sepenuhnya buat Dylan, sedangkan gue masih nggak terlihat.

Gue tutup pintu kamar, duduk dipinggir kasur menarik nafas panjang dan menutup mata. Rasanya rileks untuk sesaat, sampai...

Drrrrttttt   drrrrrtttttt

Segera gue jawab telfon. Della.

Me
" Ada apa?"

Della
" Kamu lagi ngapain? Kira kira free nggak malam ini?"

Me
" Free kok, emang kenapa?"

Della
" Bagus deh, aku mau ngajak kamu kesuatu tempat mau nggak malam ini?"

Me
" Kemana?"

Della
" Ada deh, pokoknya bagus banget. Mau nggak?"

Me
" Ok, nanti aku jemput."

Della
" Nggak usah, aku aja yang kerumah kamu."

Me
" Nggak papa."

Della
" Nggak usah, masalahnya aku ada di jalan. Mau langsung ke rumah kamu."

Me
" Emang tau alamatnya?"

Della
" Kan aku liat di akun kalengan itu, bener ya?"

Me
" Iya. Aku tunggu, hati hati."

Sambungan terputus, gue nggak tau Della mau ngajak gue kemana. Tapi denger suara dia bikin mood gue membaik.

❣❣❣

Raka

Gue masih berkutat di depan laptop gue, masih berkutat sama akun kalengnya Dean. Gue sebenernya bisa ngerjainnya nanti, tapi gue penasaran siapa yang berani bikin akun kayak gini? Kurang kerjaan banget.

" Udah nemu bang?" Dia adek gue Caca.

" Belum, susah susah gampang carinya." Caca ikut duduk di kursi sebelah gue, ikut ngeliatin akun yang berkali kali gue otak atik. Caca mulai buka hp, kayaknya juga penasaran. " Follewersnya banyak juga."

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang