46

7.1K 274 1
                                    

Populer mendadak

❣❣❣

Della

Gue lari ke belakang sekolah, gue emosi banget. Siapa sih yang berani beraninya dia buat akun nggak jelas soal Dean, padahal gue lagi bahagia bahagianya sama dia.

" BRENGSEK, STALKER GILA."

Gue teriak sekenceng kencengnya, bodo amat nanti ada yang liat. Pokoknya gue harus cari tau siapa stalkernya, kalo bisa gue bantu Raka buat ngelacak stalkernya. Kalo udah ketemu dia bakal gue tabok sampai habis.

" Emang harus teriak teriak ya Del?" Gue yang kaget langsung noleh, Keyra sama Nada ternyata.

" Apa sih ganggu aja?" Tanya gue ketus " Lagian lo nya emosi banget, sabar napa. Masalah juga pasti ada jalan keluarnya." Keyra malah ceramah.

" Lagian kalo lo emosi, kadang lo nekat juga. Kalo sampai kenapa napa kasian Dean nanti mikirin lo, dia aja udah gelagapan ngadepin fansnya." Tambah Nada.

Mata gue membelalak " Lah Dean punya fans?" Keyra memutar bola mata jengah " Ya pastilah, sebelum ada nih akun Dean aja udah punya fans apalagi sekarang. Kayaknya satu sekolah."

" Bentar, berarti fans dia cewek semua dong?" Tebak gue. Keyra sama Nada ngangguk. " Mangkanya jangan aneh aneh, nambah beban Dean aja lo." Kata Nada.

Berarti banyak dari mereka yang bakal berusaha deketin Dean dong? Apa lagi kan hubungan gue sama dia nggak gue umbar. Mampus, makin banyak aja pelakornya.

" Itu artinya banyak yang bakal deketin Dean kan?" Tanya gue, Keyra ngangguk ragu ragu " Kayaknya sih gitu."

" Ok, berarti gue bakal jadi tamengnya Dean." Jawab gue mantap. Nada nyerit " Maksudnya?"

" Iya, gue bakal ngikutin Dean selama disekolah sampai pulang setiap hari, minta kabar kalo nggak ketemu dan kalo sampai ada yang ganggu, langsung gue hajar." Jelas gue.

" Eh lo jangan gegabah dong, ntar makin rusuh aja suasananya." Cegah Keyra. Tapi gue sama sekalo nggak peduli, intinya gue nggak mau hubungan gue sama Dean rusak gitu aja gara gara akun abal abal sialan.

" Gue nggak peduli." Gue langsung pergi gitu aja. Bodo amat mau tambah kisruh mau tambah baik, terserah.

❣❣❣

Dean

Sementara akun yang mengatas namakan gue ditangani Raka, gue harus fokus sama tugas gue yang sebenarnya. Kaptain tim basket.

Gue jalan ke lapangan dengan wajah yang bisa disebut terlalu datar. Terserah gue yang makin terkenal gara gara akun sialan itu, tapu gue tetep gue. Dingin dan cuek masih mendomisili.

Pandangan tetap fokus ke depan dan kaki tetap melangkah, gue lakuin itu semua hanya untuk menghindari tatapan yang bikin gue nggak nyaman. Tapi gue lupa indra pendengaran gue tau semuanya.

" Itu kak Dean kan?"
" Aslinya lebih ganteng."
" Gila, suka gue."
" Ini baru yang namanya pemandangan."
" Udah punya pacar belum?"
" Belum punya pacar deh."

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang