70

6.8K 255 0
                                    

Kabar buruk

❣❣❣

Keyra

Gue yang selesai mandi langsung makan sama yang lain, gara gara nggak ada yang bisa masak. Kita jadi pesen makanan.

Tubuh gue emang di meja makan, tapi gue sama sekali nggak fokus. Kayak roh gue terbang kemana mana. " Key, lo kenapa?" Tanya Della. Gue geleng " Nggak papa, lagi bete aja." Jawab gue.

" Kalo ada masalah cerita aja, jangan sungkan." Suruh Nada, gue cuman ngangguk. Gue selesai makan duluan, gue langsung duduk di teras belakang rumah Raka.

Entah kenapa dari tadi hanya satu nama yang menuhin otak gue. Rendy. Gue nggak tau kabar dia gimana sekarang, dia sama sekali nggak ngasih kabar apa apa. Gue tanya Sean, juga katanya Rendy nggak ngasih kabar. Kata Sean juga ini hal yang wajar.

Kalo wajar kenapa gue nggak bisa tenang? Sampai semua hal yang gue lakuin itu kayak nggak ada gunanya juga. Gue sama sekali nggak semangat, padahal masih pagi.

"Masih mikirin Rendy?" Gue noleh, Kak Erza ikut duduk disebelah gue. Gue cuman ngangguk. " Udah nggak usah dipikirin. Dia baik baik aja kok. Gara gara pikiran nggak jelas lo, lo jadi nggak semangat kan?" Tanya Kak Erza.

" Iya gue tau, tapi otak gue nggak bisa berenti mikirin dia. Gue berusaha ngeyakini dia baik baik aja, tapi selalu aja gagal. Bahkan gue makin yakin kalo dia nggak baik baik aja." Jelas gue. Gue senderan di bahu Kak Erza sambil narik nafas panjang.

" Gue pingin tau kabar dia." Jawab gue pelan. " Bukanya nggak boleh atau gimana, kalo misalnya aja perasaan lo bener Rendy kenapa napa. Yaudah lo kasih waktu dia privasi, dia juga butuh waktu sendiri. Waktu buat cari jalan keluar dan sebagainya. Siapa tau aja dia kenapa napa, gara gara lagi ada sedikit masalah sama keluarganya atau masalah yang nggak sebesar yang lo kira." Jelas Kak Erza.

Gue tau Kak Erza ngasih saran yang terbaik, tapi perasaan gue malah nolak saran dari Kak Erza. Seolah semua hal yang dibilang Kak Erza salah total. Salah tapi gue nggak tau salahnya dimana.

Sekarang apa yang harus gue lakuin? " Masuk Dean." Gue denger suara dari Raka yang mempersilahkan Dean masuk. Langsung gue berdiri, anehnya gue lari. Hati gue yakin kalo Dean tau suatu hal.

" Dean." Panggil gue, Dean yang lagi ngobrol sama Della kaget. " Gue mau ngobrol suatu, berdua." Minta gue. Dean sama Della saling tatap, Della ngangguk. Gue ajak Dean ke teras depan.

❣❣❣

Dean

Gue tau situasi ini akan terjadi. Gue sekarang lagi sama Keyra di teras depan. " Lo tau kabar Rendy?" Tanya Keyra dengan wajah panik. Sempat ada tatapan aneh dari gue, segera gue kembali datar. Gue geleng " Nggak ada."

Muka Keyra kembali suram, gue nggak seharusnya ngasih kabar buruk ke Keyra langsung. " Kenapa?" Tanya gue setelah Keyra terus diem. " Nggak papa, gue cuman khawatir aja. Dia kemarin pulang dalam keadaan yang nggak baik." Jelas Keyra.

Gue nyerit " Nggak baik gimana?" Tanya gue. Jangan bilang Keyra udah tau. " Kemarin dia pulang buru buru." Jelas Keyra. Ternyata dia belum tau dan ini tugas gue selanjutnya.

" Mungkin aja bokapnya nyari." Jawab gue seadanya. " Mungkin." Keyra balik masuk ke  dalam gue ngikutin dia dari belakang. Gue ketemu lagi sama Della. " Tadi mau ngomong apa?" Tanya Della.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang