Part 46

1.5K 102 97
                                    

Mungkin ini terakhir up cpt, masalahnya bsk² mau fokus ukk. Gue harap ada yg nanya up setidaknya biar gue g lupa kalau gue punya target tamat. Thx.
•••
Mantan: Temuin gue di taman samping sklh skrng.

Galena yang tadinya ingin melangkah menuju ruang laboratorium jadi menghentikan langkahnya begitu membaca
pesan dari Darka. Gadis itu jadi mengernyit heran, untuk apa si Darka itu menyuruhnya ke taman?

Apa pemuda itu akan meminta maaf padanya dan akan mengajaknya balikan? Kalau iya sudah dipastikan bahwa nanti dia akan bertingkah sok jual malah.

Mantan: cptn.

Satu lagi pesan dari Darka mampu membuat lamunan Galena lenyap seketika, gadis itu jadi memutar tubuhnya lalu melangkah ragu kearah taman samping sekolah.

Langkahnya terhenti tepat di depan Darka, entah mengapa menatap wajah Darka dari dekat mampu membuat jantungnya berdetak tak karuan. Dear Jantung, lu jangan detak lagi buat mantan, nggak baik, batinnya sambil terus menatap lurus tepat di manik mata Darka.

"Gue tau gue ganteng tapi jangan lihatin gue gitu, biasa aja bisa nggak?" Tegur Darka datar membuat Galena jadi mengerjab tersadar.

"Eh? Eum, langsung aja deh nggak usah basa-basi, gue nggak punya banyak wak---"

"Gue nggak basa-basi, bahkan gue batu ngeluarin dua kalimat," potong Darka telak membuat Galena terdiam seketika dengan batin yang sudah mengumpat kesal.

"Kenapa nggak ngoceh kaya biasanya? Ada apa? Hm?" Tanya Darka membuat Galena jadi mendengus sebal, lagi pula kapan pria itu memperhatikannya? Apa ini yang dinamakan 'cowok bakal lebih perhatian kalau udah jadi matan?'

"Sejak kapan peduli sama gue?" Tanya Galena ketus membuat Darka jadi terkekeh geli, kekehan sederhana yang mampu membuat wajah tampannya terlihat megemaskan dan itu memberi efek pada detak jantung Galena yang semakin menggila.

"Peduli salah, nggak peduli salah."

"Langsung aja, lo mau ngomongin apa?!"

"Gue-lo ya sekarang? Enggak aku-kamu?" Goda Darka berhasil membuat Galena gemas ingin memukulnya. Kenapa pria itu jadi lebih hangat saat sudah jadi mantan?

Menyebalkan sekali!

"Hm, gue cuman mau bilang sama lo," jedanya sambil menatap manik mata Galena dalam-dalam. "Jangan pakai Dewa buat bikin gue cemburu."

"Itu bukan Dewa," ketus Galena.

"Gue nggak buta Len. Gue bisa lihat dengan jelas kalau itu Dewa, ya walau nggak kelihatan mukanya."

Galena mendengus sebal, gadis itu tau bahwa tujuan Darka menyuruhnya ke taman bukan karena foto itu, ada suatu hal yang tak mampu diucapkan oleh pria menyebabkan itu.

"Lo ngerasa bersalah ya sama gue?" Tanya Galena tepat sasaran membuat Darka jadi membuang muka engan melihat kearahnya.

Darka berdehem, pemuda itu jadi nampak salah tingkah membuat Galena jadi terkekeh geli. "Gue tuh udah hafal sama semua sifat lo Ka, hafal sama semua bahasa tubuh Lo. Jadi lo nggak usah bohong," lanjut Galena membuat Darka jadi tersenyum tipis.

"Hm, sebegitu stuck nya kah Lo ke gue sampai hafal bahasa tubuh gue?" Goda Darka lagi.

Galena terkekeh pelan, "nggak cuman bahasa tubuh aja, semua aja gue hafal, kancut lo juga gue hafal," gurau Galena membuat Darka jadi terkekeh geli.

"Kenapa nggak dari dulu lo hangat ke gue Ka? Kenapa hangatnya pas udah jadi mantan?" Tanya Galena membuat kekehan geli Darka jadi terhenti.

"Karena, jujur aja gue nggak nyaman sama hubungan kita selama ini," jawab Darka membuat Galena jadi mengernyit heran.

"Maksudnya?"

"Besok gue bakal jelasin semuanya di taman dekat kompleks rumah lo. Gue mau kita selesai secara baik, gue juga mau diantara kita nggak akan ada saling membenci," kata Darka sambil maju tiga langkah membuatnya kini sudah berdiri tepat disamping Galena.

"Dan yang penting gue nggak mau bikin lo tambah sakit hati," bisik Darka tepat disamping telinga Galena membuat gadis itu hampir memekik kegirangan.

Jadi ini yang namanya cinta? Mampu membuat seorang gadis cantik bersikap sangat konyol? Bahkan gadis itu tidak menyadari bahwa kini hatinya sudah di genggam kembali oleh Darka. Gadis itu bahkan tak tau bahwa setelah ini dia harus mempersiapkan hatinya agar tak kembali tertarik pada Darka, dan setelah ini pula gadis itu harus berusaha keras jika ia ingin melupakan semuanya.

Tbc.

Next? Spam!
Nggak tau kenapa kok gue suka scane ini:')) gue suka perlakuan Darka ke Galena 😅😆🖤

I am stuck √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang