Yang kangen, yang kangen~
Unexpected Idol is back😚ㅡㅡㅡ
Sarang menghempaskan tubuhnya di atas ranjang, sengaja menelentangkan dirinya di atas kasur nan empuk dengan harga mahal yang ia beli dengan uangnya sendiri, menatap langit-langit kamar yang berwarna putih polos, lalu menghembuskan nafasnya dengan kasar sekaligus berat. Sekarang ini, semenjak ia putus dengan Taehyung, job nya semakin sedikit, menurun tiap harinya, membuat pundi-pundi uangnya hanya bertambah sedikitㅡ tak mampu menutupi pengeluarannya yang lebih banyak daripada pendapatan. Jika sebelumnya Sarang tak perlu khawatir masalah uang yang dikeluarkan untuk membeli barang branded karena mantannyaㅡTaehyungㅡ adalah dompetnya, yang selalu membelikannya barang-barang mahal tanpa pernah marah, namun kini, dirinyalah yang harus membiayai semuanyaㅡ membiayai kehidupannya.
Awalnya Sarang mengira jika ia akan baik-baik jika berpisah dengan Taehyung, merasa jika kehidupannya akan terus bersinar walaupun tanpa penerang. Lagipula sejak awal ia tidak pernah mencintai Taehyung dan cukup terkejut saat pria tampan itu menyatakan perasaannya. Menerima cinta Taehyung bukankah merupakan suatu peluang besar untuk Sarang yang saat itu bercita-cita memperbaiki hidup yang melarat dengan menjadikan dirinya seorang model papan atas? Dan benar saja, setelah Taehyung menyarankannya untuk masuk ke dalam agensi khusus aktor/aktris dan model, Sarang jadi banyak mendapatkan job, terlebih lagi nama Taehyung yang memapah Sarang mampu membuat kariernya menanjak dengan begitu cepat. Dalam sekejap, ia mampu bersanding dengan model-model cantik yang sudah lebih dulu terkenal daripadanya, lalu berakhir dengan mendapatkan panggilan dewi dari Korea Selatan karena kecantikannya yang terkenal se-Asia.
Dan sekarang ia menyesal. Setelah putus, perlahan namanya seperti tenggelam dimakan oleh ombak dunia hiburan. Dirinya pun perlahan dilupakan, beberapa kontrak kerja sengaja dibatalkan karena kabar putus tersebut. Hal ini menandakan jika sebenarnya Sarang memang tidak bisa berdiri di tangga kepopularitasan tanpa seorang Kim Taehyung. Kalaupun ia tahu akhirnya akan seperti ini, mungkin ia rela hidup di dalam sebuah sandiwara besar, memenjarakan Taehyung dan juga dirinya, dan dapat hidup baik dengan uang yang selalu mengalir. Sekarang inipun, kontrak yang terakhir kali ia tandatangani adalah sebuah kontrak CF untuk perusahaan ANYANG, dan pembayarannya pun tidak terlalu besar dan harus dibagi dua dengan agensi. Sungguh, Sarang merasa iri dengan rekan-rekan sejawatnya yang kini perlahan mulai menanjak naik, mendapatkan tawaran pekerjaan yang membanyak, sementara dirinya harus rela turun tangga selangkah demi selangkah.
Disaat matanya baru saja akan terpejam, bel apartemennya berbunyi, membuat kedua alisnya menyatu dan dahinya ikut berkerut. Siapa juga yang bertamu ke apartemennya disaat suasana hatinya sedang buruk seperti ini? Padahal Sarang sudah berencana untuk pergi tidur saja, melupakan semuanya dan mulai berpikir bagaimana caranya membuat Taehyung kembali padanya. Tapi, si tamu ini mengacaukan susunan kegiatan yang ia buat secara spontan. Dengan rasa malas yang sudah mengudara, menggerogoti setiap tubuh Sarang, wanita itupun melangkahkan tungkai jenjangnya menuju pintu apartemen. Bel rumahnya terlalu berisik, membuat dirinya merasa ingin menonaktifkan benda tersebutㅡ untuk sekarang.
Pintu sengaja ia buka dengan sedikit kasar, sengaja menampakkan raut tak suka sekaligus kesalnya, dan di depannya sekarang, dapat ia tangkap kehadiran sepupu perempuannya, Hyemi. Dengan make up yang sudah luntur karena air mata, membuat Hyemi terlihat seperti gembel sungguhan yang nyasar ke apartemen mewah milik model terkenal sekelas Sarang. "Ada apa?" Kaget Sarang, melihat Hyemi seraya meringis, merasa prihatin melihat kondisi sepupunya sekarang. Tak menggubris, Hyemi pun langsung masuk ke dalam apartemen kakak sepupunya, melepaskan sepatunya asal sampai mendapat amukan dari Sarang, dan kemudian segera membanting tubuhnya sendiri di atas sofa, tengkurap seraya menangis kencang dengan suara yang terdengar menggema.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL : Unexpected Idol [ KTH ]
Fanfiction[ END ] Sungguh, kali ini bukan sebuah fanfiction. Tapi kenyataan yang terlihat mirip seperti Fanfiction. Pergi bekerja di Seoul, bertemu dengan Taehyung secara tidak sengaja, lalu saling meninggalkan hingga akhirnya mereka berdua kembali bertemu di...