Sebelum baca, jangan lupa follow aku ya chocodelette
H
APPY IED MUBARAK
THR dapet banyak?
Siapa yang udah kerja masih dapet THR?
Ayo budayakan vote dulu sebelom baca, dan komen di tengah bacaan atau waktu selesai😊😊
Jangan lupa follow instagramku: chocodelette.
Thankyou😘🔽🔽🔽🔽🔽
Cuaca yang berubah-ubah aja bisa bikin sakit. Apalagi sikap kamu, yang kadang panas, kadang dingin. Rasanya kaya dimainin.
-Mimpi Metropolitan-
🔼🔼🔼🔼🔼
Deana memandangi meja makannya yang dipenuhi makanan yang ia minta ke suaminya dengan bahagia.
Ada martabak coklat keju, nasi goreng baso, ada mie goreng ayam, ada roti bakar susu, ada satu loyang pizza daging, dan ada sate padang.
Ia memeluk Caesar yang baru datang dari dapur untuk mengambil piring. "Abang, thank you!"
Caesar tersenyum. Ia mengusap kepala istrinya. Melepas pelukan lalu membungkuk sedikit, menunjuk pipinya untuk dicium.
Deana berjinjit dan memberikan kecupan singkat di pipi suaminya. Ia langsung menarik kursi dan siap menyantap makanan yang ia pesan.
Caesar pun duduk di sebelahnya. "Makan yang banyak."
Deana mengangguk. "Abang tuh kalo aku mintanya siang harusnya siang, bukannya dibawain semuanya malem." Tiba-tiba Deana memulai protesnya.
Jadi, Deana minta dibeliin mie goreng ayam dan pizza itu tadi siang.
Caesar ngga bisa beliin karena dia di kantor. Dan semuanya tau kan memori ponselnya ngga cukup untuk download aplikasi karena penuh dengan foto istrinya. Pernah mau dipindahin ke laptop dan disimpan beberapa, tapi istrinya ngomel. Segala dituduh, udah ngga sayang lagi ya.
"Harusnya kamu beli sendiri, saya tinggal bayar."
Deana yang baru menggigit pizza dagingnya langsung melirik sinis. Diletakkan pizza itu ke dalam loyang lagi.
"Ngga mau usaha banget sih jadi suami."
Deana meninggalkan meja makan, langsung lari ke kamarnya.
Sebenarnya menghadapi Deana ngambek adalah makanan sehari-hari bagi Caesar, apalagi setelah hamil istrinya ngambek kaya minum obat. Bisa sampai tiga kali sehari.
Sebelum hamil aja emosi Deana sering naik turun. Apalagi pas hamil. Dan Caesar udah mikirin itu waktu berniat menghamili istrinya, tapi tetep aja itu suka bikin dia pusing sendiri. Fokus Caesar kan bukan cuma ke Deana, tapi ke pekerjaannya juga. Biaya lahiran mahal, belum lagi istrinya yang minta ikut senam hamil, dan tiap hari ngidam makanan mahal.
Istri sih emang satu tapi pengeluaran banyak coy!
Caesar di tempatnya hanya bisa menghembuskan nafas, berusaha sabar menghadapi istrinya. Ia menyusul istrinya di kamar yang sudah menutupi diri dengan selimut, dengan membawa martabak coklat keju. Makanan yang paling bisa bikin istrinya luluh.
Caesar memeluk Deana yang terbungkus selimut sebatas pundak. Karena ngga merasa ada perlawanan, ia mulai menciumi rambut istrinya.
"Aku baru pulang udah diambekin."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -