Mau komen 500++, no spam ya, baru lanjut🥺🥺
By the way, "Dear..." di akhir part diisi yaa hihihihih
Sebelum baca, mau tanya dulu. Kasih tau aku Kesan & Pesan cerita ini dong😂
💍💍💍💍💍
3 Tahun Kemudian..
"Ade pake baju ini," ucap Daffin sambil mengangkat baju bergambar Mickey Mouse yang khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun Aaron.
Aaron menggeleng pelan. Baju yang sengaja dibuat itu terdiri dari tiga warna yaitu abu-abu, putih dan biru tua, dengan gambar Mickey Mouse di tengahnya. Baju itu sebenernya gabungan dari semua kesukaan keluarga itu. Deana suka warna abu-abu dan biru muda, Caesar suka warna putih dan Daffin suka warna biru tua. Dan untuk kesukaan ade adalah Mickey Mouse di tengah-tengahnya.
Daffin kembali menghanduki rambut Aaron. "Ngga mau?!" tanyanya dengan nada dan muka galak.
"Engga," jawab Aaron pelan. Dia takut Abang marah.
For information aja, Aaron 'nyapih' ke Buya sampai umur 1 tahun. Semenjak ia berhenti nyusu, Daffin langsung minta adenya untuk tidur sama dia. Dan semenjak itu si ade jauh lebih deket dan nempel ke abang daripada sama Buya dan Ayahnya. Ade jauh lebih nurutin omongan Abang daripada Buya dan Ayahnya.
Daffin melotot. "Eh, ini baju buat ulang tahun ade," ucapnya lagi.
"Ade ngga suka baju bilu, abang," ucap Aaron polos. "Ade sukanya baju wana melah."
Ya, betul sekali, bahkan hampir semua baju Ade itu warnanya merah semua. 90% lemari baju Ade isinya merah, 10% itu baju sisaan dari Abangnnya. Sebenernya baju longsoran dari Abang itu banyak, tapi Ade ngga pernah mau pake karena Ade cuman mau baju merah, alhasil baju-baju lainnya dikumpulin sama Buya untuk dikasih ke temen-temen yang kurang beruntung di panti asuhan.
Oh iya, hari ini Ade mau rayain ulang tahunnya di salah satu panti asuhan di Bandung. Semua keluarga juga udah berangkat dari Jakarta untuk ngerayain ulang tahun Ade.
Daffin membuang nafasnya perlahan, dengan matanya yang masih melotot, Si Abang berkata, "Kita semua pake baju biru. Ade juga musti pake baju ini," ucap Daffin sambil memakai celana dalam ke Ade.
Dan, bahkan, celana dalam Ade semua warna merah, kecuali kaos dalem karena ngga ada yang warna merah. Dan kaos dalem itu termasuk ke dalam 10% yang bukan warna merah di lemari baju Ade.
"Ada baju melah yang buat ulang tahun ngga?" tanya Ade pelan.
"NGGA!" jawab Daffin langsung.
Ade langsung cemberut. "Abang aja yang pake itu, Ade pake baju Mickey yang melah."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -