THANKYOU TEMAN ONLINE💙🍻
✅Greet me on my instagram: chocodelette😊
✅Sebelum baca, jangan lupa follow ya!
✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘
Part ini kudedikasiin buat choccolite sebagai wujud terima kasihku karena namanya cukup familiar buat aku, kayanya udah jadi pembaca ceritaku dari lama😉
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya kalo bisa mah tiap baris biar nama kalian terngiang-ngiang di kepalaku❤❤❤
💍💍💍💍💍
Umur Daffin masuk ke tiga puluh bulan. Deana ngerasa perkembangan anaknya cepet banget. Empat bulan yang lalu anaknya ngomongnya masih ujung-ujung kata doang. Kaya misalkan ngomong lagi jadi gi, ngomong berenang cuma nang, tapi sekarang anaknya udah bisa nyebut kata-kata secara lengkap walaupun masih belom bisa nyebutin huruf R. Ngga apa-apa, rata-rata semua anak kecil gitu kan.
Tapi Daffin tetaplah anak dari seorang Caesar yang kalo diajak ngomong sama orang yang ngga dikenal, lebih memilih diam. Deana masih ngelatih anaknya buat mau ngomong di depan orang lain, khususnya para ibu-ibu komplek yang suka gemes sama dia.
Dan hari ini, hari sabtu, entah kenapa Deana males banget beranjak dari kasurnya. Padahal dia udah bangun dari setengah jam yang lalu, tapi dari sejak dia bangun dia cuma ngelus-ngelus anaknya yang masih bobo sambil ngeliatin suaminya yang juga masih merem. Kali ini Daffin minta bobo di tengah.
Deana menghembuskan nafasnya bahagia. Indahnya hidup kalo tiap hari bisa bangun siang dan masih ngeliat suami sama anaknya. Soalnya kalo hari biasa nih ya, dia bangun sih pagi-pagi tapi dalam keadaan yang ngantuk berat bikinin suaminya sarapan sama bekel, terus nemenin suaminya sarapan juga kalo pagi, abis suaminya berangkat dia tidur lagi, nanti bangun jam delapan atau sembilan itu pun karena pipinya udah ditarik sama Daffin yang udah mau minta susu.
Ngga lama, secara tiba-tiba mata Caesar terbuka - bikin Deana yang ngeliat jadi kaget dan takut di waktu yang bersamaan.
"Sekarang hari apa? Jam berapa?" tanya Caesar tiba-tiba, suaranya terdengar panik.
"Hari sabtu, jam sembilan," jawab Deana.
Mendengar jawaban itu, Caesar kembali menutup matanya sebentar, lalu membukanya lagi dengan lebih santai. "Aku kira hari kerja," ucapnya.
Deana tersenyum, tangannya yang tadi ia gunakan untuk mengelus Daffin, ia gunakan untuk mengelus pipi suaminya dengan lembut. "Hari libur kok, bang, tidur lagi - tidur lagi."
Tapi bukannya nutup mata, suaminya malah meraih tangannya yang ada di pipi terus dicium. Deana jadi senyum-senyum sendiri gara-gara kelakuan suaminya yang bikin terbang pagi-pagi. Tau kok norak, malu sama anaknya yang lagi bobo anteng di tengah, tau juga kok kalo udah bukan ABG yang pacaran, tapi gimana dong - masa salah tingkah diginiin doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -