Part ini kudedikasiin buat DheeCaerolyne sebagai wujud terima kasihku karena udah follow ig @/chocodelette dan komen di cerita ini. Jangan ilang ya ka abis ini😂
Buat yang lain yang belom didedikasiin, komen yang banyak supaya namanya ngga tenggelem dari ingatanku😉
Selamat Membaca😁
💍💍💍💍💍
Daffin menangis dipelukan Deana. Anak itu marah sama ayahnya karena barusan banget dia nyamperin ayahnya mau ikut kerja dipangku sama ayah kaya waktu itu, eh malah disuruh pergi buat main sama Buya aja. Tadi anak itu udah bilang ngga mau main sama buya, maunya temenin ayah kerja aja. Bukannya luluh, ayahnya malah manggil buyanya supaya bawa dia keluar.
"Ayah kakal Buya ... Ayah nda sayang sama Apin ... Ayah sayangnya sama kejanya," ucap Daffin sambil menangis. "Ayah ... sayangnya sama onty genit, bukan sama Apin."
Deana duduk setengah tiduran di sofa ruang TVnya. Ia memeluk sekaligus mengelus punggung anaknya beberapa kali supaya bisa lebih tenang. Dia paling ngga tega kalo anaknya nangis kaya gitu. Kalo nangis karena dia isengin mah dia malah seneng ngeliatinnya. "Ayah sayang sama dede, makanya ayah kerja."
Daffin melepas pelukannya. Ia mendongak untuk melihat muka buyanya. Bukannya mau memastikan buyanya jujur apa engga, justru dia menampilkan muka galak tanda dia ngga setuju sama omongan buyanya. "Buya nda tau, ayah nda sayang," ucapnya. Dia sudah berhenti menangis, tapi bibirnya masih manyun.
"Ih, sayang tau, ayah kan kerja buat beliin dede mainan sama makanan," ucap Deana masih sambil mengelus punggung anaknya. Kali ini ia mendorong kepala anaknya untuk kembali bersender. Dia takut anaknya sakit leher, bukannya apa, kalo sakit leher dia yang repot.
Oh iya, Popo sama Bubu udah pulang kemarin malam. Ada rapat sama investor yang harus dihadiri sama Popo langsung. Padahal kalau rapatnya bisa diwakili atau bisa lewat daring, popo bakal lebih milih buat stay di Bandung. Di Bandung suasananya lebih enak, lebih rame karena ada anak-anak dan cucunya, udaranya lebih sejuk juga, jogging pagi-pagi juga enak karena ada temennya.
Buat yang nanya, Popo perusahaanya bergerak di bidang apa sih, kok kayanya selama tiga bulan pandemi damai-damai aja, sini dijawab. Perusahaan Poponya Deana itu bergerak di bidang game online, jadi selama pandemi ini justru pemasukannya makin bertambah karena permainan online
Malah banyak di-download. Karena pasarnya lagi butuh mainan baru, rapat daring kemaren-kemarene itu ya ngomongin game apa yang harus di-launching. Kejawab kan?
"Kita makan dulu aja yuk, kan kemarin beli brownies. Kita bikin brownies pake susu, mau ngga kamu?" tanya Deana ke anaknya.
Jadi kemarin sore, setelah Caesar selesai kerja jam enam, mereka semua mengantar Popo dan Bubu ke toko oleh-oleh buat karyawan Popo di kantor sama buat yang di rumah. Kasian orang rumah ditinggal tiga bulan, makanya dikasih oleh-oleh yang banyak. Deana sebagai anak sulung yang baik hati, dia juga ikut bawa keranjang yang semua orang udah tau isi keranjang itu pasti buat di rumahnya. Dan semua orang juga pasti udah tau kalo yang bayarin pasti Popo. Jangan salahin Caesar ya, dia mau udah ngeluarin kartu kok buat bayar, tapi dengan cepat Deana masukin lagi itu kartunya dan dia juga ngomong ke teteh-teteh yang di kasir, "barengin bayarnya, Teh, itu bapak saya kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -