✅Greet me on my instagram: chocodelette😊
✅Sebelum baca, jangan lupa follow ya!
✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘
Part ini kudedikasiin buat YosSitepu sebagai wujud terima kasihku karena udah komen cerita ini😘
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya kalo bisa mah tiap baris biar nama kalian terngiang-ngiang di kepalaku❤❤❤
💍💍💍💍💍
"Mana Kak Dinda, kok ngga nganterin?" adalah pertanyaan yang keluar dari mulut Deana setelah setengah jam sampai di bandara buat melepas kepergian Dendi ke Belanda buat lanjut kuliah S2 yang dibiayain kantor.
Dendi Paramayoga emang ngga pernah modal hidupnya! Udah dulu kuliah S1 full beasiswa dari pemerintah, sekarang S2 beasiswa full dari kantor. Antara ngga modal sama terlalu pinter beda tipis sih.
"Si Dinda ngambek ditinggal pergi, nikah diundur-undur terus," jawab Caesar. Dan jawaban itu mendapat anggukan dari Dendi yang masang muka sedih.
Deana dengan iseng menggoda Dendi dengan mengangkat kedua tangan Daffin yang ada di gendongannya. "Masa pacarnya Uncle D kalah sama dede ya, dede aja nganterin."
Caesar cuma bisa ketawa liat wajah iseng istrinya, wajah pasrah anaknya yang terus-terusan jadi mainan, dan wajah bête Dendi pastinya.
"Sini Daffin gue gendong dulu," pinta Dendi untuk mengobati kegalauannya.
"Mamau," tolak Daffin.
Kali ini Deana yang tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata. "Anak gue mah ngga mau sama orang bau."
"Uncle D bau etenya" ucap Daffin polos. Yang artisnya Uncle D, bau keteknya, itu sebenernya doktrin dari Deana yang sering bilang Dendi bau ketek di depan anaknya.
Dendi mencebik. "Giliran dikasih baju dinosaurus aja mau."
Jadi tepat kemaren itu pernikahannya Mba Cecil dan suaminya. Pesta kebun gitu. Deana, suami dan anaknya diundang. Terus Dendi beliin baju dinosaurus buat dipake sama Daffin. Supaya lucu aja di taman ada dinasaurus kecil lari-larian dan emang kemaren tuh lucu banget pas dipake anaknya.
Kalo dipake sama anak orang lain pasti ngga selucu itu.
Jujur ya, menurut Deana, hidup Dendi agak kasian. Ini bentar lagi berangkat ke Belanda selama dua tahun tapi para kakak dan mamanya ngga ada yang keliatan.
Oke, kalo Mba Cecil mungkin pengecualian lah ya. Baru nikah semalem banget, pasti mau jalan juga susah sekarang karena you know why, ditambah pasti cape banget karena kemaren tuh acaranya seharian. Tapi kan harusnya dua kakak perempuannya yang lain, mamanya juga dateng dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -