06 | Dua Bayi

67.6K 4.7K 125
                                    

Jangan lupa baca I Love My Secretary dan Double 'D' ya😘😘

Kalo boleh, follow juga instagram baru aku: @chocodelette😊😊

Btw, isi dong tulisan Dear... yang di akhir cerita^^

ENJOY!

💍💍💍💍💍

Dari kemarin malam perut Deana udah mules-mules. Perkiraan Dokter sih dede bayi di perutnya bakal lahir di minggu-minggu ini.

Deana pikir, kalo menjalani kiat-kiat mengurangi nyeri waktu perut kontraksi kaya misalkan harus dengerin musik, musti nonton tv - pokoknya cari kegiatan yang mengalihkan perhatian - itu bener-bener ngaruh buat ngurangin sakit. Nyatanya engga.

Sakit di perut Deana kaya kram pas datang bulan, bedanya sakitnya berkali-kali lipat dari itu dan datengnya bisa lima menit sekali. Dia cuma bisa nangis sendirian di rumahnya karena kesakitan sendiri.

Suaminya kerja, padahal tadi dia udah minta suaminya buat cuti aja karena dia feeling bakal ngelahirin hari ini, tapi tetep ngga mau cuti. Katanya nanti kalo kenapa-kenapa, baru telpon aja.

Deana mengusap perutnya lembut. "De, jangan sakit-sakit ya pas mau keluar, ini pertama kali aku ngelahirin soalnya."

Air mata Deana menetes lagi. Kayanya percuma ngelus-ngelus perut gitu, toh sakitnya ngga kunjung berkurang. Dia bingung musti apa. Kalo mau nelpon suaminya minta pulang, takut ngga jadi lahiran. Mau nelpon Bubunya, takut Bubunya panik sendiri di Jakarta.

Tapi sakit di perutnya emang udah ngga bisa ditahan lagi, dan dia cuma bisa narik nafas, keluarin, narik nafas lagi, keluarin lagi. Tetep sakit.

Deana berusaha mengalihkan perhatiannya dari dede bayi di perutnya. Ia turun dari kasur, lalu berjalan ke lemari pakaiannya. Dia ngambil koper mini dan beberapa baju buat dibawa pas ke rumah sakit yang dia ngga tau kapan.

Ponselnya berdering, dia buru-buru ngambil ponsel yang ada di kasurnya. Dari Suamiluv.

"Are you okay?"

"I'm not, Abang." Deana berusaha menahan tangisnya. Dia ngga mau terdengar cengeng, dia kan calon Ibu.

"Aku pulang sekarang, gimana?"

Deana melihat jam yang ada di dinding kamarnya. Jam empat lewat sedikit. Kalo di kantor, pulang jam tiga ke atas sebelum jam enam sore itu diitungnya kerja setengah hari. Sebenernya dia mau banget suaminya pulang, tapi tanggung dua jam lagi.

"Ngga usah, abang kerja lagi aja," cicitnya. Perutnya mulai sakit lagi, dia berusaha menahan sakitnya.

Terdengar desahan sedih di telpon. "Kamu coba bobo aja ya, nanti aku pulang kita langsung ke rumah sakit."

"Iya."

"Oke, aku balik kerja dulu ya. Semangat sayang!"

Deana menutup sambungan telpon. Dia ngga kuat, sakit di perutnya lebih-lebih lagi, ditambah lama lagi sekarang. Dia mencoba santai, dia tidur-tiduran di kasurnya, nonton video artis jalan-jalan ke luar negeri.

Ngga kuat, sumpah ini bener-bener sakit. Udah satu jam Deana nahan mules di perutnya, dia yakin dede bayi mau keluar soalnya bukan mules mau boker. Dia ngeliat jam yang ngegantung, jam lima. Tanggung sih tinggal satu jam lagi - tapi bodo amat, dia musti nelpon suaminya.

"Abang, perut Deana sakit banget, dede bayi mau keluar, CEPET PULANG!!!"

👶👶👶

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang