Part ini kudedikasiin buat taztaz989098 sebagai wujud terima kasihku karena udah komen di cerita ini😘😘
Buat yang lain yang belom didedikasiin, komen yang banyak kalo perlu perline supaya namanya ngga tenggelem dari ingatanku😉
Yang nanya nama sama ig Daffin asli, dikasih taunya nanti setelah cerita ini tamat ya☺️
Follow juga instagramku di @/chocodelette😘
💍💍💍💍💍
Caesar mulai work from home mulai senin ini. Kebayang ngga tuh betapa bahagianya Daffin waktu tau Ayahnya libur - yang ngga libur-libur amat sebenernya. Daritadi anak kecil itu udah narik Ayahnya buat nyetel video YouTube dan nemenin dia joget-joget. Deana juga seneng banget karena suaminya di rumah, seenggaknya jadi ngga perlu takut suaminya kena virus itu diluaran.
Deana juga seneng Caesar di rumah karena dia ngga perlu bangun pagi-pagi banget buat nyiapin sarapan. Jadi kalo suaminya kerja kan dia musti bangun pagi banget buat nyiapin sarapan dan kadang juga bawain bekel buat suaminya. Kan kalo kerja di rumah ya bisa lah bangun jam 8 pagi. Dan makin seneng karena ada yang bantu ngurusin anaknya yang ngga pernah bisa diem itu.
Orang yang bantu-bantu Deana ngurusin pesenan make up sama skincare juga diliburin sama Deana. Toh pesenan juga lagi ngga banyak-banyak amat, dan bisa minta bantuan suaminya juga buat ngebungkus-bungkusin. Kenapa sekarang pesenan lagi ngga banyak, karena yang dia jual kan make up sama skincare sedangkan yang lagi marak dibutuhin sekarang itu semua yang untuk melindungi dari dari kuman. Jadi kayanya aman kalo dia ngeliburin tiga orang yang biasa bantuin dia.
Sekarang udah jam 11 siangg. Deana lagi sibuk di dapur buat bikin makan siang. Tadi udah ngasih sarapan sereal ke Daffin makanya itu anak punya energi buat joget-joget di ruang TV. Sedangkan dia dan suaminya belom makan dari pagi - cuman minum air putih doang tadi dua gelas air anget pagi hari dan satu gelas mpon-mpon. Dia ngga tau beneran apa salah tentang minum air anget bisa ngilangin virus, tapi air anget kan ngga bahaya, jadi kenapa engga dicoba aja gitu.
Menu siang ini adalah cumi asin campur pete dan tumis toge tahu. Kaget ngga tiba-tiba ada pete? Mau cerita sedikit, ulah anak kecilnya yang tadi tiba-tiba ikut belanja ke depan rumah. Jadi, tadi Deana lagi main bareng sama Daffin waktu Caesar mandi. Terus mang-mang sayur lewat, dia mau keluar karena mau ngisi stock bahan basah karena udah waktunya ngisi kulkas. Dia nyuruh Daffin untuk tunggu di rumah, tapi itu anak kan ngga bisa pisah sama Buyanya lama-lama jadi dia ngekorin tanpa Deana tau. Lucunya, itu anak ya diem aja gitu sambil ngikut. Terus Deana udah muterin gerobak sayur, tapi itu anak masih stay di tempatnya karena dia lagi fokus ngeliatin ikan yang di dalem styrofoam yang isinya ikan sama seafood lainnya.
"Buyahh, Apin mau ikan yang wana pink," ucap Daffin sambil menarik baju ibu-ibu yang ada di sebelahnya sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -