Jangan lupa follow instagramku di @ chocodelette. Aku lebih sering update dan berinteraksi disitu.
Part ini kudedikasiin buat mrslzrar sebagai terima kasihku karena namanya sering muncul. jangan ngilang ya abis didekasiin😂
Buat yang lain yang belom didedikasiin, komen yang banyak kalo perlu perline supaya namanya ngga tenggelem dari ingatanku😉
Yang nanya nama sama ig Daffin asli, dikasih taunya nanti setelah cerita ini tamat ya☺️
💍💍💍💍💍
Deana meletakkan mangkuk besar berisi nasi putih, sepiring tumis cumi asin campur pete dan tumis toge campur cumi. Jadi rencana awalnya berubah, yang tadinya mau bikin sayur tumis toge tahu tapi karena tahunya belom disiapin jadi dia campurin aja beberapa potong cumi yang udah disiapin sebelom anaknya jatuh tadi.
Daffin dibantu Ayahnya untuk ke meja makan. Seperti biasanya, walaupun dia jarang sakit tapi tiap dia sakit anak itu diperlakukan seperti raja anak bayi. Emang sih selama ini juga dia diperlakukan kaya raja, semua hal diturutin, tapi ini lebih lagi. Contohnya kaya makan siang sekarang nih, biasanya dia duduk di kursinya sendiri walaupun makannya tetep disuapin kadang - tergantung anak itu moodnya mau makan sendiri apa minta disuapin. Tapi kalo lagi sakit gini, udah makannya disuapin dipangku pula sama Deana. Liat kan, betapa dia diperlakukan kaya raja tapi masih anak bayi.Oh iya, buat yang nanya, kalo disuapin sama Deana itu Daffin sukanya disuapin langsung pake tangan - ngga suka pake sendok. Waktu itu pas disuapin pake sendok, Daffin malah ngomel-ngomel. "Nda ena Buyaahh, maunya pake tangan," katanya sambill ngejatohin sendok itu ke piring. Waktu itu Deana kaget banget, tapi dia ngga marah. Toh, waktu kecil sampe dia SMA juga sukanya disuapin Bubunya pake tangan. Walaupun dia banyak makan, tapi dia paling males nyuapin makan sendiri - jadi kalo pulang sekolah dia suka ngambil nasi dan lauk terus dibawa ke Bubunya buat disuapin. Ngga salah baca kok, itu beneran dia lakuin sampe dia SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -