Yang mau didekasiin, komen yang banyak😂
💍💍💍💍💍
Ini hari rabu, udah tiga hari Caesar dan keluarga kecilnya ikut ke Jakarta. Sebenernya ngga ada rencana buat ikut ke Jakarta, tapi Daffin marah-marah sampe nangis ke Buya dan Ayah gara-gara Popo, Bubu, Papa, Mama dan para uncle dan onty-nya kok pulangnya cepet banget. Padahal yang dulu Popo sama Bubunya lama, tapi sekarang baru tidur dan makan beberapa kali eh tiba-tiba udah siap-siap pulang.
"Buya, ini Apin malah loh! Apin don't telalu like kalo semuanya pulang," ucap Daffin sambil nangis dipelukan Deana. Anak itu nolak makanan yang udah diambilin sama Buyanya.
Rencana awal emang mau stay di Bandung kurang lebih satu bulan - soalnya kan mereka banyakan kerja ngga di kantor jadi bisa pergi-pergi, mereka juga udah bawa beberapa setel baju, tapi itu sebelum dari sureprise dari Axel. Setelah dapet sureprise itu, ada hal urgent yang harus diselesaikan secepetnya.
Daffin minta ikut ke rumah Poponya. Sempet bimbang waktu itu karena Caesar kan juga kerja - walaupun masih work from home - tapi absennya itu harus dari rumah, absen pake share loc. Tapi setelah diomongin ke HRD kantornya, katanya ngga apa-apa absen ngga di rumah. Dan kalo suatu saat dibutuhin di kantor bisa dateng, kalo ngga dateng baru itu dianggep cuti. Selama ini pernah beberapa kali Caesar wajib banget ke kantor, tapi ngga sering.
Oh iya, hari ini Daffin ulang tahun. Semalem, jam dua belas, anak itu udah tiup lilin. Selama di rumah Popo, anak itu tidur bareng Uncle Al dan selalu tidur jam dua pagi karena nonton YouTube bareng Uncle Al-nya itu. Karena dia tau hari ini dia ulang tahun, dia bangun pagi karena nunggu dapet hadiah apa. Sayangnya, orang rumah belom siapin kado apa-apa.
"Ka ... Daffin mana? Aku cek di kamar Axel ngga ada."
Itu Axel yang nanya, karena sekarang masih jam delapan pagi, Alex pastinya belum bangun. Anak itu, sama Daffin juga biasanya, baru bangun jam sepuluh.
"Main ke tetangga," jawab Deana santai. Dia lagi bantu Bubunya ngebungkus kado buat anaknya. Ngga akan bikin pesta yang gede sih, soalnya kan baru sabtu kemaren mereka foya-foya. Kalo buat Daffin itu yang penting tiup lilin dan ada kado.
"Tetangga?"
"Iya, ke tempatnya Shalitta."
"Emang ada?" tanya Axel. Suara yang keluar antara kaget dan bahagia.
Deana yang mendengar nada ngga biasa itu langsung menoleh. Gini-gini, Axel itu dikenal di keluarga sebagai anak yang pendiem, ngga banyak tingkah dan lempeng-lempeng aja, jadi ngeliat atau ngedenger Axel mengeluarkan ekspresi itu hal yang agak ganjil buat ibu satu anak tersebut.
"Ya, ada. Masa anak gue main sama hantu?"
"Aku ke sebelah dulu ya."
Deana memerhatikkan adeknya yang melangkah ke arah pintu keluar. Tak berapa lama, adeknya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -