83 | Ade Banyak Fansnya

16.7K 2.5K 309
                                    

Sediih part yang banyakan si Ade, komennya cuman 100an😭

Aku bikin part ini pake laptop kantor (karena laptopku masih error) + lampu mati😂

Aku bikin part ini pake laptop kantor (karena laptopku masih error) + lampu mati😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadiii ngga mau tau, mau komen 250++, no spam ya🥺🥺

Sepertinya ... part depan bakal Epilog😂

💍💍💍💍💍

Siang hari di Bandung, angin sejuk berhembus melewati rumah Caesar yang terbuka. Hari ini rumah Caesar emang lagi rame-ramenya, ada tamu yang bukan tamu yang baru dateng ke rumah ini. Dan kedatengan 'tamu' ini buat si Ade Aaron menangis heboh mencari perhatian.

"Abaaaang," panggilnya sambil sesunggukkan.
Daffin yang udah hafal sama kelakuan Adenya yang hobi nangis heboh hanya menepuk-nepuk pantat Ade yang dilapisi popok. "Sstt, jangan nangis, nanti dikiranya Ade dinakalin."

Aaron menggeleng, tanda ia ngga dinakalin siapa-siapa. Tapi air matanya masih mengalir dengan deras ditambah mulutnya yang mangap, tanda kalau dia masih belum selesai menangis.

"Semuanya lebih sayang dede Ceden," raungnya.
Dede Ceden a.k.a Dede Credential adalah tamu yang diomongin tadi. Bukan, Deana bukan hamil diem-diem, karena kalian pasti tau Buya dua anak laki-laki itu bawel dan ngga bisa jaga rahasia. Credential ini anak perempuan yang bikin hatinya luluh waktu pertama kali ketemu di panti asuhan.

Ceritanya panjang sampe si Dede Ceden bisa ada di rumah ini. Butuh waktu 13 bulan untuk sampai ke hari ini, bahkan waktu yang dibutuhkan lebih lama dibanding waktu Deana hamil dan ngelahirin secara normal.

Iya, bener, Credential memang anak yang dipilih Tuhan untuk jadi bagian keluarga Caesar dan Deana. Meskipun bukan keluarga sedarah, tapi sampai hari ini Caesar, Deana, Daffin dan Aaron yang setiap sabtu dan minggu selama 13 bulan ini udah sayang banget sama Dede Ceden.

By the way, yang kasih nama Credential itu Caesar ya. Perjanjian waktu Daffin lahir, anak laki-laki inisialnya DC, anak perempuan inisialnya CD. Credential Davidya: Credential artinya suatu surat yang menyatakan seseorang mampu melakukan sesuatu, maksudnya kehadiran Credential di keluarga ini menjadi tanda bahwa mereka mampu untuk mengurus anak perempuan itu, dan Davidya artinya disayangi.

"Enggaa," ucap Daffin ke 37x kali selama dua jam. "Dede Ceden kan masih baby, makanya digendong terus."

"Ade juga masih baby kok," jawab Aaron ngga mau kalah dapet perhatian.

Caesar datang karena mendengar suara tangisan anak bungsu laki-lakinya. Ia memeluk cerminan dirinya versi mini yang masih menangis. Dengan sapu tangan yang selalu sedia di kantongnya, ia mengelap ingus yang keluar dari hidung anaknya setiap menangis. "Kenapa nangis?"

Aaron memeluk leher Ayahnya, lalu menempelkan pipi basahnya ke bahu sang Ayah. "Ayaaah ... Ayah itu best fend Ade kan?"

Caesar mengangguk. "Iya dong. Kan Ayah, Abang Apin sama Ade Aaron best friend forever."

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang