32 | Pengganggu Kecil

43.2K 3.8K 123
                                    

Sejujurnya, ceritanya udah harus TAMAT disini karena di otakku udah ada cerita buat Daffin - tapi karena terlalu mendadak, jadi bakal ada 1 atau 2 chapter lagi. Okee?

Buat yang penasaran sama cerita Daffin yang baru coba cari di work aku yaa hehehhe

💍💍💍💍💍

Mobil Caesar udah terparkir di basement salah satu pusat perbelanjaan alias mall di Bandung. Setelah itu ia keluar menghampiri istrinya - Deana - dan menarik tangan kirinya untuk digenggam dengan tanan kanannya. Kalau ada yang nanyain Daffin, please move on dulu dari anak itu sebentar karena sekarang cuman ada dia dan istrinya yang lagi berduaan. Pacaran lagi. Ini momen langka semenjak anak mereka lahir. Langka loh ya, bukannya ngga pernah sama sekali.

Dulu banget waktu Daffin masih bayi banget, masih bisa dititip ke rumah Ayahnya Caesar alias apung dan wowu abang acap - gitu Daffin manggilnya - kalo mereka lagi mau pacaran kaya gini - walaupun sekarang bukan malem minggu sih. Tapi semenjak anak itu udah bisa masang muka becut alias muka bête dan udah tau senjata paling ampuhnya yaitu nangis, semenjak itu pula mereka berdua jadi susah banget jalan berdua. Boro-boro jalan-jalan, di rumah aja susah. Kalo itu udah liat Ayah sama Buya-nya berduaan nih, pasti Ayahnya langsung ditarik buat main atau ngga Buya-nya langsung ditemplokin.

"Nda bole pacalan, Apin aja nda pacalan!" gitu kata anak itu tiap ngeliat Caesar dan Deana berduaan, plus muka memberengutnya.

Jadi mumpung ada bala bantuan dari Bubu, Popo, Axel dan ... oke Alex bukan bantuan ya buat Deana dan Caesar kalo untuk ngadepin anaknya karena mereka musuhan. Tapi seenggaknya udah ada tiga bantuan bisa lah buat ngadepin satu anak kicik dan satu om-om penganggu.

"Ciee, gandeng-gandeng nih yeee," Deana tersenyum. "Kaya truk aja nih kita."

Caesar tiba-tiba merasa malu diceng-cengin gitu. Hm, bukan malu karena beneran kaya truk gandeng ya. Tapi malu karena udah lama banget loh mereka ngga gandengan tangan begini, kan biasanya ada anak mereka di tengah. Ia reflek melepas genggaman tangannya dari tangan Deana yang membuat istrinya malah terbahak-bahak karena reaksi berlebihan.

Deana langsung mengambil tangan Caesar namun bukan untuk digenggam melainkan untuk ditarik karena ia mau gelondatan di lengan suaminya yang udah lumayan ada ototnya. Ngga kaya dulu yang cuman tulang dibungkus kulit. Walaupun sekarang juga ngga empuk karena isinya kan otot ya, jadi keras, bukan lemak yang empuk buat jadi senderan. Tapi jujur, yang sekarang lebih mending dibanding yang dulu.

"Abang ih malu-malu segala," kata Deana sambil terkekeh. "Ayo kita pacaran lagi kaya dulu, lupain aja dulu si anak kicik."

Caesar akhirnya tersenyum. Ia mengangguk setuju kalau malam ini mereka butuh dan harus pacaran. "Nonton yuk, tapi kursinya A1 sama A2".

Deana terkekeh. "Hmmm, aku mencium bau-bau niat jahat." Tapi Deana tetap menyetujui itu. nonton di bioskop dengan pilihan bangku A1 dan A2, dan pasti suaminya itu milih A1 karena dia ngga terlalu nyaman duduk di sebelah orang lain kecuali keluarga ataupun temen deketnya.

Keduanya paham, walaupun udah nikah dan punya anak, semua pasangan juga butuh quality time berdua. Karena kalo sibuk sama urusan masing-masing atau sibuk bareng-bareng tapi selalu ada anak sebagai orang ketiga, takutnya hubungan yang dijalanin jadi hambar dan tetep bertahan cuman karena takut nanti kalo pisah karena kasian anaknya, bukan karena masih saling mencintai. Takutnya gitu.

👶👶👶

"Ayo kita ke mall, ikut Ayah sama Buya," ucap Daffin sambil narik-narik tangan Rangga dan masang muka marah karena kesal bangun tidur yang ada disampingnya malah muka Alex yang lagi tidur juga - bukan Buya atau Ayahnya. Yang tambah bikin kesel itu Alex sambil meluk Daffin - menjadikan anak itu guling. "Ayo Popo, pis pis pis..."

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang