61 | Posesif

21K 2.9K 109
                                    

Part depan dedikasiin buat siapa nih? Aku bingung..

💍💍💍💍💍

Deana lagi tiduran menghadap ke kanan. Di belakangnya, ada suaminya yang lagi meluk dia. Iya, ini udah malem banget, udah jam tidur, tapi dia belum tidur. Dia masih asik sama drama yang baru dia temuin.

Deana seneng banget tinggal di rumah Popo dan Bubunya, karena banyak bala bantuan buat ngejaga anaknya yang banyak tingkah itu. Kalo di rumah yang di Bandung, anaknya tuh nempel mulu sama dia dan suaminya, mana kalo tidur juga musti ditengah-tengah kan, jadi kalo mau bobo sambil peluk-pelukan tuh susah.

Nah enaknya di rumah ini tuh, Daffin kan tidur bareng sama Alex. Kadang gantian juga sama Axel, intinya selama lima hari dia sama anaknya ngga tidur bareng. Dia dan suaminya jadi bisa pacaran tiap malem. Oh iya, pacaran ala Deana sama Caesar tuh ngga melulu tentang bikin bayi ya, pacaran ala mereka tuh ya nonton film sambil peluk-pelukan, main monopoli, main uno stako, main kartu remi, ya pokoknya pacaran yang bisa dilakuin di rumah tapi tetep seru.

"Kok belom tidur?" tanya Caesar. Ia mengetatkan pelukan di perut istrinya, sambil ia menghirup wangi rambut Deana.

Deana yang lagi asik sama dramanya hanya menggumam untuk menjawab pertanyaan itu. Dia lagi nonton drama taiwan, dia udah beralih dari drama korea ke drama taiwan karena beberapa drama taiwan yang dia tonton itu lebih gemes.

"Emang kamu belom capek? Kan seharian ini ketemu temen-temen kamu," ucap Caesar lagi.

Deana menggeleng. "Lebih capek ngadepin tingkahnya Daffin tau," jawabnya. Dia justru excited karena hari ini ketemu sama temen-temennya, mungkin karena dia extrovert jadi pas ketemu orang-orang tuh bikin mood-nya naik. Berbanding terbalik sama suaminya yang kalo ketemu orang-orang tuh bawaannya berat dan susah banget.

Oh iya, hari ini temen geng SMP-nya Deana dateng ke rumah. Biasanya dia cuman suka ngeliat foto-foto yang dikirimin di grup sama temen-temennya kalo lagi ngumpul bareng. Of course dia ngga bisa ikutan karena dia tinggal di Bandung. Pas dia di Jakarta, dia langsung ngundang temen-temennya buat main ke rumah.

Hmm, ngga langsung juga sih, ini juga butuh pertimbangan panjang ya. Karena Popo dan Bubu sebenernya takut masukin orang luar ke rumah karena kan ngga tau siapa aja yang kena, tapi setelah pertimbangan panjang, akhirnya terjadilah reuni di rumah Deana. Dengan syarat yang pastinya udah disetujuin sama temen-temennya yaitu yang dateng di swab test dulu. Tenang, yang nyediain dan bayarin Popo kok, jadi temen-temennya tinggal dateng aja.

"Eh, iya, tadi Daffin kenapa? Kata Alex dia tadi ngamuk-ngamuk."

Iya, bener, tadi Daffin si anak manis itu ngamuk teman-teman. Pas ngamuk itu Caesar lagi ada meeting sama temen kantornya, jadi ngga bisa nenangin anaknya.

"Iya." Deana tertawa. "Posesif itu anak," lanjutnya.

Teman-teman Deana datang tepat jam makan siang, bukan aji mumpung, emang kemaren janjiannya jam segitu. Semua teman yang datang hasil swab test-nya negatif. Teman-teman yang datang berjumlah lima orang. Hari ini ngga semua bisa dateng karena kerja dan ngga dibolehin sama orang rumah. Ada dua yang membawa anak, tapi masih pada batita. Yang satu baru umur empat bulan dan kerjanya tidur terus, yang satu anaknya umur dua tahun.

Sebenernya dari teman-teman gengnya Deana, ada juga yang udah punya anak seumuran sama Daffin atau beda beberapa bulan sama Daffin, tapi yang itu pada ngga dateng.

"De ... dede ... sini, liat nih ada baby-baby." Deana memanggil anaknya yang daritadi ngeliatin di ujung ruangan, di sebelah anaknya ada Alex yang dengan setia menemani dan nyuapin makan siang. Jangan tanya Axel kemana, karena pasti anak itu ada di kamar, entah ngapain.

TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang