Part ini kudedikasiin buat darkgrey_ sebagai wujud terima kasihku karena udah komen di cerita ini😘😘
Buat yang lain yang belom didedikasiin, komen yang banyak kalo perlu perline supaya namanya ngga tenggelem dari ingatanku😉
Yang nanya nama sama ig Daffin asli, dikasih taunya nanti setelah cerita ini tamat ya☺️
💍💍💍💍💍
Baru setengah jam yang lalu Daffin bangun dari tidur nyenyaknya. Pasti udah pada tau kan apa yang dilakuin anak itu sekarang. Ya apalagi kalo bukan menuntut haknya yang ngga lain adalah nenen. Iya dia lagi asik-asik nenen waktu ponsel Ayahnya berbunyi nyaring.
"Ayah sapa yang telpon? Ayah nda keja kan today?" tanya anak itu dengan kening berkerut. Sok galak. Dia belom tau kalo rumahnya kebanjiran. Dia taunya ayahnya lagi meliburkan diri karena mau bobo-boban bareng dia.
Daffin belom tau rumahnya banjir karena Deana dan Caesar sengaja ngga ngasih tau. Sebagaii orang tua yang baik dan sangat mengerti tingkah laku anak bayinya yang banyak gaya, mereka yakin banget anak bayi yang ngga terlalu bayi itu bakalan minta berenang di air banjir. Kan jorok. Belom lagi air banjir itu pasti banyak hewannya, entah kecoa, lintah dan hewan lainnya.
"Popo yang telpon," jawab Caesar lalu menggeser tombol telpon warna hijau di layarnya.
"Oh oke," jawab Daffin. Lalu anak itu kembali melanjutkan aktivitasnya.
Deana dengan kening berkerut memerhatikan suaminya. Dia bingung banget, ini yang anak kandung tuh dia apa suaminya sih. Kok Poponya lebih sering nelpon Caesar dibanding dia. Mana yang telponan sekarang ngga diloudspeaker lagi. Curiga nih yang sekarang telponannya ngomongin dia.
"Ayah ngomogin apa? Jangan ngomongin Buya ih," protes Deana yang langsung mendapat kekehan Caesar.
"Ayah nda boleh omongin Buya, Buya no kakal," ucap Daffin sebentar lalu melanjutkan aktivitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -