Part ini kudedikasiin buat Aprilia5131😘
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya kalo bisa mah tiap baris biar nama kalian terngiang-ngiang di kepalaku❤❤❤ Share juga cerita ini ke temen-temen kalian😝
Isi dong Dear Deana sama Dear Caesar di akhir cerita😭 Udah lama banget ngga ada yang isi itu, padahal dulu di JBDD bagian itu rame💔
💍💍💍💍💍
Udah tujuh kali bolak-balik ngambil makanan dengan tiga perahu karet. Kenapa bisa berkali-kali bagiin makanan padahal udah pake tiga perahu, itu karena ternyata Popo mertuanya alias Rangga minta Omnya Deana yaitu Leo buat nyumbang sesuatu juga. Ngga tanggung-tanggung yang dibeliin banyak banget. Ada 300 bungkusan plastik gitu yang isinya tiap plastiknya itu beras, beberapa cemilan dan mie instan. Terus bukan cuman itu, ada juga dalem kardus yang terpisah isinya pembersih lantai, detol buat bunuh kuman dan popok. Jadi perahu karet isinya sepenuh itu, jadi musti bolak-balik berkali-kali.
Lucunya, dari awal bagiin makanan dan sembako itu Daffin anteng banget. Anteng ya, bukan jadi diem seribu bahasa. Tetep ngajak Ayahnya ngomong kok, masih nanya-nanya juga, tapi ngga sebawel biasanya. Udah gitu, kayanya anak kecil itu agak ketakutan ya naik perahu dengan isi yang sepenuh itu – mungkn takut tenggelem – soalnya semenjak pertama kali plastik makanan itu ikut naik ke perahu, tangan Daffin selalu memegang tangan Caesar. Hebatnya, anak itu ngga ngomong kalo dia takut.
Sekarang udah putaran terakhir angkat makanan dan sembako. Tiga perahu juga udah masuk ke bloknya Daffin dan teman-temannya. Muka tegang anak itu udah mulai berubah jadi senyuman karena dia udah melihat rumah-rumah yang dia kenalin. "Ayah, itu 'umah kakak wina!" teriak Daffin senang. Namun tangannya masih dengan kencang menggenggam tangan Ayahnya.
Caesar tersenyum dan menganggukan kepalanya. Dia tau kakak wina ini salah satu temennya Daffin yang lumayan sering main ke rumah atau ngga rumahnya dipake buat ngumpul ibu-ibu buat arisan. Bisa dibilang rumah orang tua kakak wina ini termasuk yang paling luas di blok lima belas – blok rumahnya – tapi sayangnya rumahnya yang luas cuman satu tingkat, yang lantai dua cuman ada satu kamar buat yang kerja buat bantu-bantu di rumah ini sama balkon buat tempat nyuci baju dan ngejemur baju – itu setau Caesar ya. Oh iya, setau dia juga cuman orang tuanya kakak wina ini yang punya orang buat ngebantu beres-beres di rumahnya. "Coba Daffin panggil kakak winanya."
"Kakak Winaaa! Kakak Winaaaa!!! Ayo main banji!!" teriak Daffin penuh semangat, dengan tangan yang masih memegang erat tangan Ayahnya.
"Eh, Daffin, bukan mau main – kita mau kasih makanan," tegur Caesar.
Daffin langsung manyun. Kan dia mau ngajak kakak wina sama temen-temennya yang lain main banjir. Kaya dia gini loh main banjir sama Ayahnya, ya walaupun dia juga naik perahu sih. Tapi kan tadi beberapa kali dia juga nyiram-nyiram air banjir. Bahkan tadi dia sempet heboh waktu ngeliat ada ikan lele di banjir itu. "Ih Ayah, kek mana sih, kakak wina musti main banji juga with Apin dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [4] : Baby in My Tummy! ✅️
HumorDisarankan untuk baca Jungkir Balik Dunia Deana dulu :) "Anak kecil emangnya udah siap punya bayi?" - Caesar - "Tinggal nyusuin, ngelonin sampe bobo apa susahnya?" - Deana -