Kayaknya ada artis Korea yang akan berangkat deh. Soalnya gue dan Kak Junmyeon yang sekarang berada di Bandara Internasional Incheon dan berada di terminal keberangkatan internasional, melihat banyaknya jumlah orang yang memegang kamera. Pasti ada artis yang akan berangkat kan? Terus orang-orang ini keliatannya bukan orang dari media atau jurnalis- keliatan aja dari dandanannya bukan tipe-tipe jurnalis dari media tertentu.
"Kira-kira, siapa artisnya ya?" Tanya Kak Junmyeon setelah melihat kerubunan di Bandara Internasional Incheon. Kak Junmyeon model dan terkenal, tapi sekarang dia pake kacamata hitam, topi, lengkap dengan masker biar gak dikenali. Ini juga penerbangan mendadak, jadi gak ada yang tau- bahkan media sekalipun kalau Kak Junmyeon mau pergi keluar Korea Selatan malem ini.
"Artisnya kan berdiri disebelah aku." Jawab gue dengan asal.
"Ngomongnya jangan keras-keras."
"Hehe."
Gue dan Kak Junmyeon langsung lanjut ke proses check-in. Karena gue terbangnya menggunakan first class, jadi antriannya gak terlalu panjang kalau dibandingkan dengan yang economy. Setelah selesai check-in, kita langsung ke security check, biar kita nunggu di tempat tunggu aja. Lebih aman, terus banyak tempat makan juga kan di dalem.
"Mau makan dulu nggak?"
"Mau dong, aku mau Subway."
"Subway teruuuus."
"Enak tau."
"Yaudah ayo ke Subway."
Selesai makan, kita berdua duduk dulu sebentar untuk nurunin makannya. Masa habis makan langsung lanjut jalan, gak bisa gue. Sambil nunggu, gue main Instagram. Sampai akhirnya ada panggilan telfon dari Doyoung.
"Halo?"
"Sunhee, lo ke London?"
"Iya. Kok tau?"
"Tau dari Jaehyun."
"Oooh."
"Om Joonsik nggak apa-apa kan?"
"Gue belum disana. Tapi semoga nggak apa-apa."
"Salam ya ke Om Joonsik, Tante Yoonseo, sama Jungwoo."
"Nanti gue salamin."
"Oh iya, lo balik kapan?"
"Nggak tau nih, sampe papa keluar rumah sakit aja."
"Yaudah. Baik-baik ya lo di negeri orang. Jaga kesehatan."
"Iya, thank you Doy."
"Yaudah deh, gue tutup ya telfonnya. Safe flight."
"Makasih Doyouuuuung."
"Hahaha, see you soon."
"See you soon juga~" Lalu gue menutup telfonnya dan mendapatkan Kak Junmyeon yang sedang melihat ke arah gue.
"Doyoung ya?" Tanyanya.
"Yoi."
🍑🍑🍑
Gue suka traveling, tapi bagian yang paling ngeselin kalau traveling itu, perjalanan di pesawatnya. Ini bukan perjalanan traveling, tapi kan tetep aja gue harus menempuh perjalanan dari Incheon ke London selama 12 jam :') tapi demi papa nggak apa-apa. Kalau gue harus menempuh perjalanan selama 24 jam untuk mengunjungi papa juga gak apa-apa.
Pesawat gue terbang jam 8 malam waktu Korea dari Bandara Internasional Incheon, dan mendarat di Bandara Internasional Heathrow pada pukul 2 pagi waktu London. Setelah mendarat dan mengambil bagasi, gue dan Kak Junmyeon langsung menuju ke rumah sakit St. Thomas tempat dimana papa dirawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Kim | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Book two of Dr. Jung "Every negative thought, thing and action can be turned into a learning experience. Like instead of thinking "why am I like this" or "why is this happening to me" I'll ask myself "what can I learn from this," and it'...