"Sunhee lo ketemuan sama Taemin?" Yang nanya jtu Doyoung. Beberapa saat setelah gue dan Kak Junmyeon berpisahan dengan Kak Taemin yang harus kembali ke kantornya, Doyoung menelfon gue.
"Kenapa emangnya?"
"Nanya aja." Hening untuk beberapa detik. "Jadi lo ketemuan?" Masih dengan pertanyaan yang sama.
"Iya, kenapa?"
"Oh oke." Doyoung nelfon cuma mau nanya kayak gitu doang?
"Terus apalagi?"
"Gak ada."
"Cepetan bilang, gue tau lo nelfon gak cuma mau nanya itu doang."
"Gak ada."
Oke kalau dia gak jadi bilang hal yang ingin dia sampaikan ke gue.
"Lo keliatan seneng ya ketawaan sama dia." Lanjutnya dari balik handphone. Hahaha, Doyoung jealous ya?
"Liat darimana lo? Jangan-jangan lo ngikutin gue ke London ya?" Mata gue mulai melirik lingkungan sekeliling gue. Siapa tau gitu kan Doyoung sembunyi dibelakang pot bunga terus tiba-tiba dia keluar terus jalan ke arah gue sama Kak Junmyeon.
"Nggak elah, gue ngeliat update-an Kak Junmyeon di Instagram." Padahal Kak Taemin lebih tua daripada Kak Junmyeon. Tapi dia memanggil Kak Taemin dengan namanya aja, sementara kalau manggil Kak Junmyeon pake sebutan embel-embel 'kak.'
Gue orangnya jarang buka Instagram. Buka Instagram kalau lagi inget doang, kalau lupa ya gue gak akan buka Instagram sampe gue inget. Mendengar perkataan Doyoung, gue langsung meminimalisir layar panggilan telfon dan menuju home di handphone gue untuk membuka aplikasi Instagram. Foto profil Kak Junmyeon tepat berada di urutan paling depan, yang dimana artinya dia baru aja nge-post sesuatu ke Instagram story-nya. Langsung gue klik dan yang terlihat pertama kali adalah, foto gue sama Kak Taemin yang lagi ketawa kecil.
Ada caption di fotonya, "Aw awwww 😏." Malesin banget caption-nya.
Di foto gue senyum soalnya Kak Taemin ngelawak garing.
"Sunhee tau gak?" Seinget gue Kak Taemin nanyanya kayak gitu tadi."Kenapa kak?"
"Kan temen aku motoin lilin. Terus dia bilang 'ini wanginya enak banget loh!' Terus aku refleks ngendus layar handphone."
Mau gue hujat, tapi nanti takut kesinggung. Jadi gue cuma bisa ngehujat dalem hati aja. Mana gue gak deket banget gitu kan sama Kak Taemin. Habis canggung banget gue kalau ada disekitarnya Kak Taemin. Padahal harusnya biasa aja gitu kan gak apa-apa, gak gigit juga lagian.
"Sunhee lo masih disana gak woy?" Gue lupa kalau gue masih telfonan sama Doyoung.
"Masih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Kim | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Book two of Dr. Jung "Every negative thought, thing and action can be turned into a learning experience. Like instead of thinking "why am I like this" or "why is this happening to me" I'll ask myself "what can I learn from this," and it'...