"Akhirnyaaaa bos datang juga." Kata Winwin begitu melihat gue memasuki ruang merangkai bunga di Fleurish bersama Jaehyun.
"Haaai! Gimana nih, udah dijalan distributornya kan?" Gue menghampiri Joy, Jisoo, Kun, dan Winwin yang lagi berkumpul di ruang merangkai bunga. Mereka lagi nyantai sambil ngemil. Enak bener.
"Udah, tadi berangkatnya lebih cepet ternyata. Sekitar jam setengah enam, soalnya cuacanya lagi sejuk jadi bisa berangkat cepet." Jelas Kun dengan singkat. "Mau nggak mba?" Lalu menawarkan gue keripik kentang rasa barbecue.
"Nggak ah," gue menggelengkan kepala gue, "masih kenyang." Sambil memegangi perut gue yang berisikan tteokbokki. Gue kalau habis selesai makan, bisa keliatan kayak lagi mengandung 3 bulan, padahal isinya makanan, bukan bayi. Lah temen gue yang udah nikah dan ngandung, malah waktu janinnya berumur 3 bulan, masih besaran janin makanan gue dibandingkan temen gue.
"Mau nggak Mas Jaehyun?" Kini Kun bergantian menawari Jaehyun keripik kentang yang lagi dia makan sekarang.
"Wah boleh dong." Jawabnya dengan senang hati. Urusan makanan dia gak akan pernah bisa nolak kayaknya. Dia habis makan loh, mana porsinya banyak. Perut dia terbuat dari apa sih? Terus dia banyak makan tapi kenapa keliatannya sama aja? Alias gak keliatan nambah berat badannya.
Jaehyun menghampiri Kun untuk mengambil beberapa keripik kentang yang tadi ditawari Kun lalu menaruhnya di atas telapak tangannya.
"Gue beliin jus nih lo pada. Kita kan mau lembur." Gue lembur kayak sekarang ini jaraaang banget. Bisa kehitung jari kayaknya dalam setahun. Karena emang jarang banget gue lembur.
"Asiiik!" Suara mereka langsung terdengar jelas di kuping gue.
Gue membagikan jus yang gue belikan untuk anak-anak gue. "Ini Win." Sambil memberikan jus jeruk ke dia. Winwin suka sama jus jeruk, katanya enak banget, dia bahkan pernah bilang ke gue, "aku gak apa-apa deh mba kalau tiap hari minum jus jeruk! Enak banget gak kuat!"
"Asiiik makasih Mba Sunhee." Ujarnya dengan girang sambil menerima jus jeruk yang gue sodorkan ke dia.
"Nih Kun."
"Yay! Makasih Mba Sunhee!" Ujarnya dengan girang sambil menerima jus jeruk juga. Kun dan Winwin sama-sama suka jus jeruk, kadang ada jus jeruk yang asem banget, tapi gue gak ngerti kenapa mereka suka sama yang asem-asem.
Hidup gue udah asem soalnya, ngapain minum jus yang asem lagi. Hehehe.
Untuk Joy, gue membelikannya jus kiwi, "Joy, buat lo nih."
"Wiiih asik makasih! Tau aja gue lagi pengen yang seger-seger." Ucapnya sambil menerima jus dari tangan gue.
"Iya lah, gue kan punya radar yang kuat buat ngebaca pikiran lo pada." Joy hanya tersenyum kecil setelahnya.
Sementara untuk Jisoo? Gue membelikannya jus stroberi, sama kayak gue. Dia mah gak neko-neko orangnya. Gue pernah nanya "lo suka jus apa?" "Gue mah apa aja di minum." "Gak ada yang lo suka?" "Gue suka semuanya." Jadi kalau mau beliin Jisoo jus gampang, apalagi kalau misalnya lagi bukan musim stroberi, kasih dia jus alpukat juga oke. Sementara kalau yang lain, kalau jus yang mereka suka lagi gak ada, mereka bakal mikir lamaaa banget. Gue pernah sampe greget sendirian nunggu mereka mau jus apa.
"Jisoo, jus stroberi buat lo." Sambil menyodorkan gelas yang berisikan jus stroberi untuk Jisoo.
"Aye! Makasih!" Ucapnya dengan girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Kim | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Book two of Dr. Jung "Every negative thought, thing and action can be turned into a learning experience. Like instead of thinking "why am I like this" or "why is this happening to me" I'll ask myself "what can I learn from this," and it'...