42

2.6K 102 3
                                    

Hari yang sangat melelahkan untuk saudara kembar ini, mereka yang harusnya merasa bahagia karena jalan-jalan bersama pacarnya malah mereka yang saat ini lemas. Seketika mereka berdua nyesel karena menuruti perkataan Fina dan Salsa yang mengajaknya ke wahana hiburan itu,

"Sumpah kalau tau kalau gini gak bakalan gue ajak mereka pergi," Sesal Alex menatap Alan yang sedang tiduran di sampingnya. Saat ini mereka berdua sedang berada di kamar Alex,

"Iya, kalau bukan pacar gue itu tadi udah gue tonjok karena ngajak gue ke wahana gila itu," Kesal Alan juga, ia tidak menyangka Fina dan Salsa akan membawanya ke wahana hiburan seperti itu.

"Haduhh otak gue seketika mual anjir," Umpat Alex sambil memijat keningnya.

"Udah ah sono ke kamar Lo sendiri, gue pengen tidur" Ucap Alex sambil mendorong tubuh Alan kesamping agar tubuh Alan sudah tidak di kasurnya lagi.

"Anjir gue diusir, dulu aja Lo yang mohon-mohon untuk satu kamar sama gue, sekarang Lo udah punya kamar sendiri gue diusir, dasar gak tau diri," Ketus Alan sambil keluar dari kamar Alex dan..

Brakkkk...

Pintu kamar Alex tertutup dengan kerasnya, bahkan kalau dinding itu jelly mungkin sudah bergoyang-goyang karena kerasnya tutupan Alan itu. Alex menghembuskan nafas lelahnya melihat perlukah Alan itu. Ia langsung menghampiri pintunya,

"Kamu gak pa-pa kan?" Tanya Alex kepada pintu itu sambil mengusap-usap gagang pintu itu.

"Jangan sedih nanti Abang Alex pukul si Alan nanti," Setelah mengucapkan itu Alex langsung berlari ke arah kasurnya dan menelungkupkan tubuhnya di kasur itu.

"Haduhh enak banget sihh kamu ini," Ucapnya sambil mengelus-elus kasur king size nya itu.

__****__

Akhirnya setelah tiga hari beristirahat di rumah Fina dan Salsa kembali bersekolah lagi tentunya dengan dijemput masing-masing oleh Alan dan Alex. Seperti sekarang ini Salsa menggerutu sebal karena Alex yang belum datang padahal sudah 15 menit dia duduk di depan rumah Fina ini. Memang ia akan menginap selama satu minggu di rumah Fina ini. Tadi dia sudah ingin menumpang di mobil Alan tapi kata Alan 'Lo jangan ikut mobil gue Alex nanti ngamuk, kata dia tunggu aja sebentar lagi palingan 10 menit lagi, kalau gue ngangkut Lo gue bakalan di cincang waktu di sekolah. Tenang aja dia tinggal mandi kok,'.

Sumpah saat ini Salsa kesel banget dengan Alan yang pertama, Alan ngomong 10 menit lagi Alex bakalan nyampe dan ini udah terhitung 15 menit sedangkan bel sekolah tinggal 10 menit lagi. Yang kedua, Alan bilang kalau Alan 'ngangkut' Salsa dia akan di cincang Alex, hellowwww!! Kata-kata 'ngangkut' itu untuk barang emang Alan pikir Salsa itu barang apa? Yang ketiga, Alan bilang Alex tinggal mandi aja kok, Salsa tau orang-orang yang bentukannya kayak Alex gak mungkin mandi cuma 10 menit walaupun dia cowok, Alex itu pasti minimal mandi itu 15 menit. Ditengah-tengah kekesalannya kepada Alan Salsa mendengar klakson mobil, Salsa langsung mengangkat kepalanya dan melihat Alex yang tersenyum tanpa dosa ke arahnya dengan masih di dalam mobil. Salsa berjalan menghampiri mobil Alex dengan jalan yang dihentak-hentakkan.

"Kenapa lama kali?" Tanya Salsa sambil menggembungkan pipinya. Alex gemas dengan perilaku pacarnya itu langsung mencubit pipi Salsa,

"Maaf lah tadi disuruh ngantar Cia dulu ke sekolahnya, dia kan udah masuk play group." Jelas Alex sambil menatap Salsa,

"Ya udah lah cepet berangkat 8 menit lagi bel masuk nih," Suruh Salsa karena melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 07.07.

BAD TWINS [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang