Ketiga bocah itu menangis tersedu-sedu. Duduk bersimpuh di depan jenazah sang Ibu. Tepatnya kemarin, sang Ibu meregang nyawa karena sebuah kecelakaan mobil. Didepan rumah sudah banyak para tetangga untuk melayat sebelum jenazah siap untuk dikebumikan pagi itu juga.
"Mommy hiks...", isak si bungsu.
Sedang kedua kakak kembarnya hanya bisa menangis saja. Tidak pernah menyangka bahwa sang Ibu akan pergi dengan secepat itu secara tragis.
Dan, anehnya sang Ayah tidak menangis sama sekali. Ia hanya diam dan sesekali menanggapi para tetangga yang berusaha menyapa kemudian menghibur. Tidak ada air mata yang muncul dari pelupuk matanya, sama sekali.
"Daddy huhuhu..."
Si bungsu bangkit dari tempatnya kemudian menghambur ke pelukan sang Ayah. Selanjutnya tangan sang Ayah bergerak mengelus punggungnya teratur.
"Hiks Daddy, Mommy ninggalin kita huhuhu... Hiks!"
Hanya usapan lembut yang sang Ayah lakukan. Tidak ada kalimat penenang atau semacamnya. Perasaannya kini tengah campur aduk, asal anaknya itu tau.
"Daddy, Daddy kenapa? Daddy, Mommy pergi buat selamanya? Daddy ga sedih? Hiks..."
Tentu saja sang Ayah memiliki alasan. Hanya saja pria dewasa itu enggan membuka semuanya disini. Ia rasa itu terlalu terburu-buru. Apalagi suasananya tidak cukup tepat.
"Kenapa, Dad? Daddy ga sayang sama Mommy ya?"
Tunggu sampai kamu tau cerita sebenernya, Dek. Pikirnya.
Tepat tengah malam kemarin, polisi menghubunginya. Kabar duka menghampiri. Mereka mengatakan bahwa isterinya baru saja mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi menabrak tiang papan reklame. Dan begitu terkejutnya Ia ketika mengetahui bahwa sang isteri tidak sendiri. Seseorang menemani isterinya. Seseorang yang Ia kenal betul.
Setelah dibawa ke rumah sakit, nyatanya dokter mengatakan jika keduanya dalam keadaan mabuk. Ia syok. Isterinya mabuk dengan pria lain? Kenyataan lain menamparnya lebih keras, isterinya telah berselingkuh dan sudah berjalan cukup lama ketika Ia mengetahui isi galeri pada ponsel sang isteri. Dan ya, mereka meninggal dalam kecelakaan malam itu.
Pantaskah Ia bersedih setelah dikhianati?🏡🏡🏡🏡🏡
Aloha,
Q bawa cerita baru lagi ya Allah yang ono belom selese loh padahal😔
Tapi, yg ini udah ada gambaran yg jelas. Cerita lokal sebelumnya masih ngeblur bingung ngelanjutinnya. Aduh ini teh aing kudu kumaha? Wkwk
Eeeee ketik komentar kalian disini ya ini ntar jadinya gimana? Mau di terusin apa unpub aja! Sesungguhnya q tuh manusiya labil yg mudah goyah fufufu ><OH YASIH INI MAIN CASTNYA TETEP LAH YA PANUTAN QITA SEMUAH MAMAS SEHUN DAN MBAK IRENE 🌈 GABAKAL PINDAH KAPAL KOK AQ TENANG
Oke, segitu aja! Takutnya kaleyand muaq sama q
*udah muaq kali mahmudinSalam hunrene,
©ainiierv
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...