"Seongwoo, mbakmu mana?"
Seongwoo yang lagi selonjoran di sofa kamar rawat Eunbi noleh begitu denger suara dari arah pintu. Ternyata itu mertuanya alias Mama dari Irene dan Eunbi.
"Tadi pamitan ke toilet tapi, sampe sekarang belom balik, Ma..."
Ga tau aja kalian kalo Irene lagi pacaran di rooftop wkwkwk
"Yaudah, kamu pulang aja sana! Biar Mama yang gantian jagain Eunbi! Besok kamu kerja aja, Eunbi besok udah dibolehin pulang kok!", ujar si Mama langsung duduk disebelah ranjang Eunbi sambil naruh kantong plastik yang isinya makanan di atas nakas. "...oh ya, sms in mbakmu! Suruh balik, ajak dia pulang sekalian!"
"Lah tapi, Mama sendirian dong?"
"Gapapa, udah!"
Seongwoo ngangguk, jalan ke Mama terus salim. Ga lupa sebelum pergi sempet nyium Eunbi sebentar. Setelah sampai diluar, Seongwoo ngeluarin hapenya di kantong jaketnya terus chat Irene.
You
Mbak masih di toilet?
Pulang yuk
Mama udah datengMbak Irene
Sekarang?You
Ga mbak
Habis hari raya qurbanMbak Irene
HeyYou
TayoMbak Irene
Eh yg bener dongYou
Yaiya sekarang mbak
Aku tunggu diparkiranMbak Irene
Oke(Read)
🏡🏡🏡🏡🏡
"Hun, aku ditunggu di parkiran sama adek ipar! Diajakin pulang sekarang!"
"Hmm, ntar aja pulangnya aku anterin! Masih pengen disini..."
Tangan Sehun udah melingkar gitu aja diperut Irene. Udah mulai nyaman sama suasana rooftop yang sepi terus sejuk.
"Eh jangan! Ntar panjang urusannya! Udah ya, pokoknya besok deh ketemuin aku sama anak-anak kamu terus kamu aku kenalin ke Mama! Oke?", ujar Irene mendongak kebelakang menatap Sehun.
Tangan Sehun terlepas. Sejurus kemudian membalikkan tubuh Irene dengan cepat. Dengan waktu yang singkat Sehun balik memagut bibir Irene. Nagihin ya, Pak?
"Udah, Sehun! Ih!", protes Irene mukul dada Sehun setelah beberapa detik bibirnya menempel ke bibir Sehun.
"Hmm yaudah, kita turun barengan?"
"Jangan! Aku dulu baru kamu, soalnya adek aku nunggu di parkiran!", usul Irene.
Ini mereka udah kayak anak SMP yang lagi backstreet.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...