Hampir 1 minggu Sehun dan Irene sama-sama saling kenal. Karena kesibukan di kantor, Sehun belom bisa buat ajak Irene jalan lagi kayak minggu yang lalu. Irene sendiri juga sibuk bantuin adeknya ngurusin olshop. Kayak siang ini, beres makan siang Irene langsung ikut buat packing barang yang mau dikirim. Adek perempuannya, Eunbi punya olshop yang khusus jualan baju-baju gitu. Punya anak buah juga walaupun cuma 3 orang.
"Mbak?"
"Hmm?"
"Aku mau nanya..."
Masih sibuk ngecekin alamat pelanggan, Irene nyahut tapi cuma deheman doang.
"Kapan hari aku chat-an sama Jennie, katanya Mbak lagi deket sama cowok gitu ya?"
Pertanyaan Eunbi sukses bikin Irene menghentikan kegiatannya, "Hmm ya gitu deh!"
"Gitu gimana sih, Mbak? Aku nanya serius!"
"Ya kita masih temenan aja gitu loh, Dek!", sahut Irene sekenanya.
"Aku cuman khawatir, Mbak jangan langsung iya-iya aja kalo diajak kemana-mana apa ngapain gitu! Kan baru kenal!", tutur Eunbi sambil nyenderin punggungnya. Cari posisi yang enak sambil selonjoran.
Irene tersenyum, adeknya itu emang bawel sama kayak dia, tapi lebih parah.
"Iya bumil iya! Bunda kamu makin bawel aja sih, Dek!", sahut Irene sambil ngelus perutnya Eunbi yang buncit."Ih dibilangin!", ketus Eunbi mukul lengannya Irene.
"Udah kamu istirahat aja, Dek! Ngapain ikut-ikutan Mbak duduk di lantai! Duduk diatas sana!", titah Irene ngibas-ngibasin tangannya.
"Ih aduh, Mbak! Susah bantuin dong!"
Bumil ya bisa duduk ga bisa bangun.
Akhirnya Irene berdiri kemudian bantu Eunbi buat berdiri. Maklum aja ya usia perut adeknya itu udah menginjak 9 bulan.
Ddrrttt...
"Eh Mbak, hape Mbak nyala tuh!"
Irene noleh dan bener layar hapenya keliatan nyala terus ga lama redup lagi. Selesai bantuin Eunbi duduk, Irene bergegas ngambil hape yang dia letakkin diatas meja. Ada 1 pesan chat dari seseorang.
Sehun
Rene saya didepan apartemen kamu."LAH???"
"Kenapa, Mbak?", sahut Eunbi ikut noleh.
"Eh hehehe ga kok ga!", balas Irene buru-buru dan langsung ngetik balesan buat Sehun.
You
Ngapain hun?
Saya lagi diluarSehun
Pantesan saya pencet belnya kok ga ada orang
Saya bawa makan siangYou
Yaudah tunggu sebentar saya pulang.Sehun
Maaf Rene saya ganggu kamu ya?
Kamu lagi dimana? Saya jemput yaYou
Eh eh gausah
Saya naik gojek aja, deket kok bentar lagi nyampe
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...