I just want to say, semoga ketikan terakhirku di cerita ini tidak mengecewakan hehe
Setelah 1700 words lenyap, lahirlah epilog versi 2 ini 😅
Enjoy!
🏡🏡🏡🏡🏡
🎶Awkward Silence - Stray Kids
Seoul, 2034.
"Anjing ah! Jangan diem aja dong bangsat! Ya ya yaaahhh ah payah lo!"
Cowok yang baru saja kalah main game itu menatap tajam kearah cewek yang sedang duduk disampingnya, yang sedari tadi sudah berisik mengusik konsentrasinya.
"Main yang bener makanya ah cupu lo Bang gitu aja kalah!"
Pletak!
"Ah setan!ㅡ"
"IZEL MULUTNYA!!!"
Cewek itu, Izel atau Rigel menutup mulutnya setelah mendengar teriakan sang Mommy dari dapur. Sedangkan cowok yang baru saja mendaratkan jitakan ke kepalanya tertawa meledek tanpa suara.
"Awas ya lo njing!"
"AUNTY IZEL NGOMONG KASAR!!!"
Pelototan miliknya langsung Ia tujukan pada sepupunya itu. Eunwoo, Ong Eunwoo.
"Ngomong njang njing njang njing lagi gue karetin nih mulut lo! Cewek ga ada alus-alusnya!", ancam Eunwoo mengantongi ponselnya.
"Terserah gue, mulut-mulut gue urusannya sama ngana apa?", balas Rigel mengeluarkan ponselnya sendiri. Mulai membuka aplikasi gamenya.
"Gue balik ah! Udah sore..."
Tidak ada jawaban.
Eunwoo merotasikan bola matanya ketika melihat adik sepupunya itu sudah tenggelam dalam keseruan game di ponsel cewek itu. Kalau sudah berhadapan dengan game, jangan harap mendapatkan perhatian dari Rigel.
"Ya ya ya terserahlah. Gue balik..."
Kini ruang tengah hanya dihuni oleh Rigel yang tengah terdistraksi penuh pada gamenya setelah kepergian Eunwoo beberapa menit yang lalu.
"Loh, Zel Bang Eunwoonya mana?"
"Ck! Kesana dong ah! Ish emulator sialan!"
"RIGEL!!!"
Karena terkejut, Rigel reflek menekan tombol home pada ponselnya. Gamenya :((
Didepannya sudah ada Irene yang menatap tajam kearahnya yang kini malah cengengesan.
Tidak ada Hyunjin dan Jinyoung sekarang Irene malah mendapatkan ganti seorang anak gamers. Rigel, penerus Hyunjin dan Jinyoung. Astaga, mana hobinya mengumpat. Anak gadis padahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
Fiksi Umum[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...