Bagian 63

5.8K 495 52
                                    

Irene vs Seulgi

Stay tune!

🏡🏡🏡🏡🏡

🎶Return - Wendy feat. Yook Jidam

Panik.

Jinyoung panik karena tak kunjung menemukan keberadaan Irene. Anak itu mengerang kesal karena berusaha menghubungi ponsel Irene namun, yang ada ponsel itu tertinggal di rumah dan barusan yang mengangkat ponselnya adalah Bibi Lee juga Rigel.

Kemana perginya Irene?

Kemudian sebuah ide terlintas dikepalanya. Jinyoung berlari buru-buru kearah resepsionis, bertanya dimana letak kamera cctv dipantau. Setibanya di ruangan yang tidak terlalu besar dan hanya diisi meja serta kursi juga banyak layar yang menampilkan aktivitas rumah sakit saat ini.

Petugas yang ada disana mulai mencari rekaman di lantai 3, tepat di koridor tempat Jinyoung meninggalkan Irene tadi. Setelah kurang lebih 10 menit mencari akhirnya rekaman ditemukan.

Kedua pasang mata itu membelalak ketika menyaksikan 3 orang pria berkostum perawat membekap mulut seorang wanita di koridor yang berada di lantai yang sama. Setelah wanita itu terkulai tak sadarkan diri mereka membawanya pergi.

"BANGSAT!!!", umpat Jinyoung.

"Ini kasus penculikan! Maaf, saya tadi sempat keluar sebentar dan sama sekali tidak melihatnya!", ucap petugas itu.

"Saya minta bukti rekaman itu!"

Petugas itu mengangguk memenuhi permintaan Jinyoung. Sementara anak itu berusaha menghubungi Sehun.

Ttuutt... Ttuutt...

"Sshhh Daddy cepet angkat!!"

Jinyoung berulang kali menghubungi ponsel Sehun, namun diakhir suara operator yang menjawabnya.

"Anjing! Ck!"

Kembali Ia mencoba menghubungi Sehun danㅡ

"Halㅡ"

"DADDY KE RUMAH SAKIT CEPETAN!!"

"Hey kamu kenapa? Daddy nyampe kaget."

"Ck ke rumah sakit sekarang, Dad!"

"Yaudah tunggu!"

Sambungan telepon terputus. Nafas Jinyoung memburu, Ia mengurut pangkal hidungnya. Bagaimana bisa ini terjadi? Siapa yang dengan kurang ajarnya telah menculik Irene?

15 menit kemudian Sehun tiba dirumah sakit. Dengan banyak pertanyaan di kepalanya, pria itu melangkah lebar masuk kedalam. Sosok Jinyoung yang berdiri didepan meja resepsionis dengan ditemani beberapa petugas rumah sakit pun menyambutnya. Ada apa ini sebetulnya?

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang