Bagian 55

7.5K 583 98
                                    

"Udah ya gue cabut!"

Belom sempet Wonyoung mangap buat nyahut, Hyunjin udah keburu ngegas motornya. Dari tadi pagi buru-buru mulu kan heran!

Ini masih jam 9 pagi dan Wonyoung udah sampe rumah karena guru-guru di sekolahnya sedang rapat. Tadi, cewek itu hubungin Hyunjin buat jemput sebentar, beres nganterin Wonyoung pulang Hyunjin balik lagi.

"Non, udah pulang?"

Wonyoung senyum pada Pak Geum, "Ya, Pak!"

Pulang pagi tuh rasanya udah kayak surga dunia aja apalagi gurunya ga pake ngasih-ngasih pr. Tadinya Wonyoung mau diajakin main dulu sama temen-temennya tapi, semenjak ada Rigel dia jadi lebih betah dirumah. Main sendiri sama adiknya itu.

Nah kan pas banget!

Baru aja masuk kedalam rumah sampe ruang tengah. Ada Rigel yang duduk diatas karpet dikelilingin boneka-boneka, anak itu lagi nonton TV sendirian. Wonyoung otomatis melepaskan tasnya terus berlari kearah bayi 8 bulan itu.

"Haluuu Izel!"

Menyadari ada seseorang yang dateng, Rigel yang tadinya fokus ke TV kemudian menoleh. Pipi gembilnya dikecup oleh Wonyoung.

"Lagi nonton apa?", tanya Wonyoung yang udah ambil tempat duduk disebelah Rigel sambil memangku salah satu boneka karakter minion punya Rigel.

Si dedek lagi nonton cloud bread ternyata.

"Loh kok udah pulang?"

Suara Irene dari atas terdengar bikin Wonyoung ngedongak, "Ya, Mom. Gurunya rapat!"

Irene menuruni anak tangga satu persatu, "Terus tadi pulangnya sama siapa?"

"Sama Kak Hyunjin. Tapi, dia udah balik lagi!"

Sampai diajak tangga terakhir Irene cuma manggut-manggut aja. Jadilah mereka bertiga ngumpul didepan TV. Ga ada kegiatan jadinya ya agak bosen.

Berkali-kali Wonyoung ngerubah posisi duduknya karena bosen. Dan ini tumben Rigel anteng banget nonton TV sambil meluk bonekanya. Nonton kartun mukanya serius banget.

"Mom, jalan yuk?", celetuk Wonyoung random.

"Jalan kemana?", sahut Irene yang matanya masih fokus ke TV.

Sejenak Wonyoung keliatan mikir tapi, ga lama wajahnya berubah jadi cerah.
"Shopping!! Girl's time!!"

Karena suara Wonyoung, Rigel di sampingnya jadi kaget.

Sehun ke Busan baru pulang besok.

Jinyoung summer camp sampe seminggu.

Hyunjin masih di kampus.

Lah ya sisa cewek-cewek!

"Ya, Mom ya? Oke? Adek ganti baju dulu!", ujar Wonyoung berdiri terus ngambil tasnya diatas sofa kemudian naik keatas. Padahal kan belom diiyain sama Irene.

Yaudah deh. Kapan lagi bisa jalan bertiga, cewek-cewek doang ya kan?
















🏡🏡🏡🏡🏡




















"Pak Yoo pulang aja, ntar kalo nunggu kita kayaknya bakal lama deh, kalo kita udah selesai baru deh nanti saya telpon..."

Pak Yoo membungkuk hormat, "Ya, Nyonya."

"Hati-hati ya, Pak!"

Pria paruh baya itu langsung masuk kedalam mobil kemudian mobil mulai jalan ninggalin mereka bertiga. Rigel yang kalo liat kendaraan jalan suka kebiasaan dadah-dadahin tangannya, jadi dadah-dadah pada mobil yang tadi dia tumpangi bersama Mommy dan kakaknya.

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang