Hari ini adalah hari dimana Hyunjin sudah diijinkan untuk istirahat dan memulihkan kondisi kesehatannya dirumah yeay 🎉🎊 /tijel banget anyinq
Packing dan berkemas sudah dilakukan oleh Irene dibantu dengan Jinyoung. Sementara Sehun masih sibuk ngurus ini-itu di kantor, tapi janji bakal ga lama. Wonyoung sekolah jadi ga bisa ikut rempong bantuin Kakaknya yang udah mau pulang.
Terapi dan latihan jalan akan tetap dilakukan meski dirumah.
Baru mau jalan keluar, Sehun udah nongol gitu aja nyampe lari-lari kecil takutnya mereka bertiga udah pulang duluan. Nah, akhirnya mereka jalan bareng-bareng keluar dari rumah sakit, kecuali Hyunjin ya. Masih harus duduk di kursi roda.
Ga butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah dengan selamat. Sehun, Irene dan Hyunjin naik mobil sedangkan Jinyoung naik motornya. Didepan rumah sudah ada Bibi Lee yang berdiri buat menyambut kepulangan Hyunjin.
"Selamat datang, Den Hyunjin. Maaf ya, Bibi Lee ga bisa kesana jagain rumah soalnya..."
Hyunjin tersenyum manis, "Gapapa, Bi. Disana juga banyak kok yang nemenin..."
Bibi Lee membalas senyuman yang Hyunjin berikan. Anak majikannya itu sudah banyak berubah. Biasanya kalo ngomong bawaannya ngegas mulu ga peduli sama yang lebih tua sekalipun, tapi kali ini beda. Hyunjinnya jadi lembut kayak molto ultra sekali bilas :))
Sesampainya didalam rumah, Irene mendorong kursi roda yang Hyunjin naiki ke kamar yang ada dekat tangga.
"Kak, berhubung Kakak belom bisa jalan jadi kamarnya dipindah sementara gapapa ya? Ntar repot harus naik turun tangga...", ujar Irene menepuk bahu kanan Hyunjin.
Pasang lift aja buk. Wqwq
"Dipindah? Bisa gitu?", tanya Hyunjin berbalik mendongak ke Irene.
"Ya bisa, Kak! Kenapa?"
"Kan kamar aku diatas gimana caranya mindah ke bawahnya?"
Demi Tuhan nempeleng kembaran sendiri yang lagi sakit itu dosa ga sih? Rasanya Oh Jinyoung ingin melakukan hal itu saat ini juga.
Eh udah sering sih, tempeleng langsung aja gapapa berarti!
"Gue tabok lo ya!", sahut Jinyoung kzl.
Irene udah mikir keras gataunya Hyunjin ngajakin bercanda. Kan kurang asem orang tua dibecandain!
Si Saepul malah cengengesan tak berdosa.
"Aish kamu tuh ya...", balas Irene mengusak rambut Hyunjin.
Pintu kamar itu dibuka oleh Sehun, hampir 90% barang punya Hyunjin udah dipindah semua. Jadi, selama belum bisa berjalan Hyunjin akan menempati kamar itu.
Kening Hyunjin mengkerut mendapati ada barangnya yang ga dia lihat disana, "Dad?"
"Kenapa?"
"Ps aku mana?"
Sehun menghela napas, "Psnya diatas kalo mau Kakak ambil sendiri!"
Jinyoung ketawa sumringah.
Hyunjin memajukan bibirnya yang sudah maju itu.
"Ga ada main ps dulu ya, Kak! Fokus sembuh dulu oke?", terang Irene lembut.
Akhirnya Hyunjin hanya bisa mengangguk pasrah dengan perintah dari kedua orang tuanya.
🏡🏡🏡🏡🏡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...