Bagian 8

10.1K 975 107
                                    

Helai demi helai rambut Irene terbang tertiup oleh angin pantai malam ini. Gila aja sih bapak yang 1 ini ngajakin ke pantai malem-malem untung aja Irene pake kemeja lengen panjang jadi dinginnya masih bisa ditolerir!
Mereka berdua berdiri bersandar di kap mobil Sehun, sedangkan pemandangan didepan sana tuh udah ombak yang bergulung-gulung. Karena malam hari, pasang di pantai jadi lebih besar juga tinggi.

Irene keliatan ngedapetin kedua lengannya ke tubuhnya, lama-lama dingin juga ternyata. Dan alhamdulillah si bapak yang sangat mudah peka ini, jas yang tadinya dia pake sekarang udah tersampir di kedua bahu Irene. Setengah kaget dengan perbuatan Sehun, Irene noleh dan langsung tatap-tatapan sama si bapak 😭

"Saya minta maaf sebelumnya..."

Irene ngangkat sebelah alisnya ga paham dengan maksud ucapan Sehun. Masih memandang Sehun tentunya.

"Karena ikut saya, kamu jadi ketemu sama mantan suami kamu...", cicit Sehun takut Irene tiba-tiba jadi sensitif.

Kemudian Irene beralih ngeliat para ombak didepan sana, "Bukan salah kamu, Hun...", jawabnya menerawang jauh.

Luka yang Junmyeon tinggalkan si hati Irene masih bisa dirasain Ibu anak 1 itu. Beribu kali Irene berusaha keras buat ikhlas tapi kalo dipertemukan lagi dengan Junmyeon mau ga mau, Irene jadi terluka lagi gara-gara inget.

Ketika kita udah bener-bener percaya sama seseorang terus menyerahkan segalanya pada orang itu dan dengan kurang ajarnya orang itu berkhianat tanpa mikirin perasaan kita. Nah, seperti itulah Irene. Semuanya udah berlalu 2 tahun yang lalu tapi, entah sampai kapan luka yang berbekas dihatinya itu bisa sembuh.

Ada sesak yang tiba-tiba muncul, mengingat bagaimana tatapan Junmyeon tadi dan caranya bicara seolah-olah perasaan Irene ga penting sama sekali membuat mata Irene basah tanpa sadar. Belum lagi, beberapa hal yang Junmyeon lakuin pasca menghianati Irene, membuat hak asuh puteri mereka satu-satunya jatuh ke tangannya. Irene semakin ga bisa ngontrol bulir-bulir bening yang muncul di pelupuk matanya.

Demi apapun Sehun kaget begitu ngedapetin Irene nutupin wajahnya dengan pundak yang bergetar hebat. Irene nangis.
"Rene?"

Irene sama sekali ga nyahut. Dia masih sesenggukan dibalik kedua telapak tangannya.

Ngeliat Irene nangis, Sehun jadi ikut ngerasa sedih. Pria itu langsung posisiin diri berhadapan dengan Irene.
"Rene, kamu kenapa nangis? Saya ada nyakitin kamu?", tanya Sehun lembut sambil memegang kedua pundak Irene yang ketutupan jasnya.

Irene masih enggan bicara. Dia cuma nangis dan nangis.

Sehun ngeliat area sekitar rahang dan leher Irene udah basah. Andai aja ga lagi di pantai ga lagi ada suara ombak, mungkin Sehun udah denger betapa pilunya tangisan Irene. Sehun mencebik karena ga kunjung dapet sahutan dan langsung meluk Irene gitu aja. Sehun paling ga bisa liat perempuan nangis.

Tangan Irene perlahan turun sampe akhirnya wajahnya yang udah basah itu dia benamin di dada Sehun. Selama ini didepan orang-orang, Irene berusaha pura-pura kuat dan tegar biar ga ada yang khawatir. Ga tau aja kadang kalo inget gimana sakit hatinya dia, Ibu anak 1 itu bisa nangis semaleman dan bangun-bangun mata udah bengkak aja.

Merasa tubuh Irene masih bergetar hebat ngebuat Sehun menggerakkan tangannya mengelus punggung Irene. Ga peduli kemejanya udah basah, yang penting Irene bisa lebih tenang nantinya.

Sekitar 15 menit kurang lebih lamanya Irene nangis, setelah merasa baikan perempuan itu langsung menjauhkan wajahnya yang udah ga karu-karuan itu dari kemeja Sehun yang udah basah banget sama air matanya. Untung Irene pake make up yang waterproof, seenggaknya dia tetep paripurna walaupun lagi nangis kejer :))

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang