Seusai makan malam, Hyunjin tengah goleran diatas karpet berbulu di ruang tengah. Guling sana guling sini sambil main game sejenis puzzle. Semenjak ada Irene, bocah itu rada ngeri kalo main game sejenis mobile legends dan kawan-kawannya karena kecil kemungkinan buat bibirnya yang seksi itu ga misuh-misuh. Akibatnya nanti hape kesayangannya bisa nginep di laci nakas dikamar kedua orang tuanya dan dikembalikan keesokan harinya. Hyunjin tanpa hape, bagaikan author tanpa readers :'))
Sedangkan kembarannya, si kepala kemiri rebahan di atas sofa panjang. Kedua telinganya lagi disumpel sama headset, dengerin lagu sambil merem terus lengan kanannya tertekuk nutupin wajahnya yang imut itu.
Galau sia?
"Ini udah pada belajar? Kok santai-santai disini? Oh ya, Kak kok belum jalan buat jemput adeknya?"
Hanya Hyunjin yang bereaksi. Bangun dari tidurnya terus ngelarin main game. Berdiri terus benerin rambutnya yang setengah berantakan.
"Adek belum chat!"Irene melongok kearah jam dinding segede gaban yang tertempel di tembok ruang tengah, mau jam 8.
"Jemput sekarang! Latihan apa aja emang nyampe semalem ini?"Hyunjin angkat bahu. Jalan ke lantai 2 buat ganti celana sama ambil jaket.
Kemudian pandangan Irene tertuju pada Jinyoung yang masih anteng ditempat. Irene bergerak mendekati anak yang disinyalir lagi galon itu.
"Abang?", panggilnya mencolek bahu Jinyoung.Jinyoung buka matanya, menengadah memandang Irene. Kemudian headset yang nutupin lubang telinganya dia cabut sebelah.
"Udah belajar?"
Jinyoung cuma geleng-geleng, "Jenuh!"
"Emang ga ada pr?"
"Ga ada."
Irene memandang anak itu sedikit memicing. Tumbenan kan kalem biasanya paling ga bisa diem.
"Kamu sakit?"Lagi-lagi Jinyoung mendongak, ada rasa gimana gitu dikhawatirin Ibu tirinya. Kemudian dia geleng-geleng kepala.
"Mom, kunci motor!", ucap Hyunjin yang baru turun dari lantai atas.
Ya emang gitu. Karena mereka ga diijinin buat keluar rumah selain ke sekolah sama ngerjain tugas, jadi setelah pulang sekolah wajib buat mereka nyerahin kunci motor ke Irene. Biasanya sama Irene kuncinya ditaruh di lemari kaca yang ada dideket televisi. Terus lemarinya dikunci, kuncinya dibawa Irene.
Kok aing ketawa sih sama ketikan sendiri? :'))
Kalo udah begitu, mau ngelayap mereka pikir-pikir dulu. Soalnya apa-apa Irene langsung nyangkut-nyangkutin ke uang jajan mereka. Sehun mempercayai Irene buat bawa uang jajan mereka. Kalo mereka ga mau nurut, gampang sih tinggal potong aja ntar duitnya masuk kotak amal kan lumayan 。^‿^。
Meninggalkan Jinyoung, Irene bergerak mengambilkan kunci motor punya Hyunjin. Setelah bilang hati-hati, Hyunjin segera melesat keluar rumah.
🏡🏡🏡🏡🏡
Wonyoung berjalan seorang diri di koridor setelah mengganti baju yang buat latihan cheers jadi seragamnya. Sekarang dia bingung ini gimana cara baliknya. Yujin tadi ijin pulang duluan ditengah-tengah latihan soalnya adiknya masuk rumah sakit. Nah, hape Wonyoung sekarang mati. Lupa charge kebiasaan. Temen-temennya yang anak kelas 10 udah banyak yang pulang, tinggal beberapa kakak kelas yang ga begitu anak itu kenal. Ya ga lucu kan ga kenal terus tiba-tiba minta nebeng?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...