Bagian 2

13.6K 1.2K 227
                                    

"ASSALAMUALAIKUM!!"

Keempat orang itu kompak noleh kearah pintu dan ngedapetin 2 tiang listrik berjalan kearah mereka. Kedua bocah kembar Bapak Chanyeol dan Ibu Wendy. Ya, sama kek Sehun, Chanyeol dan Wendy dikaruniai sepasang anak kembar non identik beda jenis kelamin. Panggil saja mereka Somi dan Guanlin. Park Somi yang lahir lebih dulu dari Park Guanlin dan dua-duanya mewarisi gen tiang listrik dari Papanya alhamdulillah wa syukurilah. Wajah Somi lebih mirip Mama yang kebule-bulean sedang Guanlin mukanya asia banget kayak Papa. Fix, Mamanya paling imut sendiri dirumah. Mereka juga temen sekolah dari si kembar Hyunjin - Jinyoung.

"Wa'alaikumsalam...", jawab mereka berempat serempak.

"Eh ada Om hitam dan Om putih!", celetuk Somi yang baru masuk terus dirumahnya lagi rame ada temen-temen Papanya.

ANAK KURANG AJAR!

"Om ampuni kamu nak!", sahut Kai dengan senyum mirisnya.

Sedang Sehun cuma nahan tawanya.

Sambil cengengesan terus ngacungin 2 jarinya tanda minta berdamai, Somi lari kearah Chanyeol terus salim, abis itu ke Wendy, Kai terus yang terakhir Sehun. Alin mah ngikut aja kakaknya aja dibelakang.

"Mah, Princess laperrrr!!", keluh Somi sok-sokan mendramatisir, mukanya di imut-imutin.

Panggilan dari Papa-Mama buat mereka, Princess dan Prince. Somi aja yang mau, Guanlin ga!

"Bentar ya, sayurnya Mama angetin dulu!", kata Wendy kemudian jalan kedalem rumah diikutin Guanlin.

"Lin, mau kemana??", tanya Somi sambil teriak karena adeknya itu udah hampir nyampe kamar. Kelakuan anak perawannya Chanyeol :((

"Jangan teriak-teriak! Susulin sana!", ujar Chanyeol kemudian nyeruput kopinya.

Bukannya nyusulin adeknya, Somi malah ambil tempat duduk disamping Chanyeol. Tempat yang tadi didudukin Mamanya.

"Baru pulang les?", tanya Sehun.

"Ya, Om! Hehe...", jawab Somi. "...Oh ya Om, kok Hyunjin sama Jinyoung ga les juga di tempat yang sama kayak aku sama Alin? Enak loh Om. Guru-guru pembimbingnya asyik-asyik! Cepet nangkep pelajarannya!", imbuh Somi.

Sebelum ngejawab Sehun senyum tipis, "Ga mau mereka, Som! Bukannya les malah bolos terus buat main sayang Om bayar lesnya ntar...", balasnya.

Sesungguhnya Sehun rada iri ya sama Chanyeol juga Kai. Chanyeol meski punya anak perawan belangsak seenggaknya Somi tuh pinter akademisnya. Ya 11-12 sama Guanlin meski Guanlin jauh lebih kalem. Dua-duanya juga kadang suka bandel tapi, mana pernah mereka berani cursing didepan orang tuanya! Bisa-bisa dipasung sama Chanyeol.

Kai sendiri juga punya 2 anak. Cewek sama cowok. Yang cewek sepantaran sama si kembar, sedang yang cowok masih SD. Ntar yah, kita kenalannya di chapter lain hehe...

Somi cuma manggut-manggut aja dengerin jawaban apa adanya dari Sehun.

"Yaudah sih, coba terima tawaran bini gue tadi! Fyi, temen-temen bini gue ga ada yang ga cakep!", iming-iming Chanyeol.

Sehun masih belum meng-iya-kan soal tawaran Wendy tadi. Entahlah sih masih takut dikhianati aja kayak dulu.

"Kenalan dulu kali! Pelan-pelan, siapa tau ntar cocok?", imbuh Kai yang baru beres nelen kue bolu.

"Nah!", sahut Chanyeol sambil jentikkin jarinya.

Anak perawan Chanyeol cuma merhatiin dan berusaha nangkep apa yang lagi dibahas sama Bapak-bapak ini, hingga kecerdasan intelektual miliknya pun bekerja.
"Om Sehun cari Mamah baru buat anak-anaknya ya?"

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang